Ketua MPR RI Ahmad Muzani Berkunjung Ke Kota Bukittinggi, Walikota Erman Safar Bahas Beberapa Program Kerja

Ketua MPR RI Ahmad Muzani Berkunjung Ke Kota Bukittinggi, Walikota Erman Safar Bahas Beberapa Program Kerja

Bukittinggi | Topsumbar – Walikota Bukittinggi sambut wakil ketua MPR RI, Ahmad muzani, yang tengah melaksanakan kunjungan kerja ke kota Bukittinggi. kehadiran Ahmad muzani ini juga disambut ratusan warga kota yang langsung hadir di balairung rumah dinas Walikota Bukittinggi. Kamis (02/03/2023).

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, dalam kesempatan itu menyampaikan sejumlah program kerja pemerintah kota yang dengan kolaborasi bersama DPRD Bukittinggi berhasil menurunkan Angka kemiskinan kota Jam Gadang. sejak tahun lalu kami telah melahirkan kebijakan anggaran bersama Ketua DPRD Bukittinggi beny Yusrial, dari Fraksi Gerindra.

“Sesuai arahan Bapak Prabowo dan Bapak Ahmad muzani di mana kebijakan anggaran itu diarahkan pada program untuk mengurangi beban masyarakat,” jelas Erman Safar.

Bacaan Lainnya

Saat ini di kota Bukittinggi pelajar SMA Kota Bukittinggi tidak lagi membayar uang komite karena sudah disubsidi oleh Pemko, iuran jaminan kesehatan 95% warga dibayarkan oleh Pemko. Lalu juga, program pembiayaan tanpa bunga tanpa jaminan yaitu tabungan Utsman untuk pelaku usaha kecil.

“wakil ketua MPR RI Ahmad muzani menyampaikan rasa bangga terhadap pencapaian Walikota Bukittinggi dan juga ketua DPRD dalam program-program yang telah terlaksana untuk membantu masyarakat ia berharap masyarakat Bukittinggi terus menjaga persatuan dan kesatuan terus menjaga kekompakan.

(JA)

Pos terkait