Kadiskominfo Kabupaten Sijunjung Silaturahmi Bersama Awak Media

Kadiskominfo Kabupaten Sijunjung Silaturahmi Bersama Awak Media

Sijunjung | TopSumbar – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, SSTP mengadakan silaturahmi bersama awak media cetak dan media online pada Kamis (2/3) di Muaro Sijunjung.

“Terimakasih kepada awak media yang selama ini telah membantu pemerintah dalam menyampaikan pesan-pesan pembangunan kepada masyarakat” demikian Kadiskominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, SSTP yang juga pejabat eselon dua termuda ini mengawali sambutannya.

“Media memiliki peranan yang sangat strategis memberikan kontribusi bagi pelayanan informasi kepada masyarakat yang bersifat edukatif dan informativ dengan tidak mengabaikan independensinya” lanjut Kadiskominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, SSTP dihadapan puluhan media cetak dan media elektronik (online) yang biasa meliput di Kabupaten Sijunjung.

Bacaan Lainnya

“Kita mencegah agar tidak ada misinformasi di masyarakat, kita akan terus berkolaborasi dan kita selalu siap untuk menerima masukan (kritik) atau cara-cara yang lebih baik dalam memfasilitasi awak media” ujar Kadiskominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, SSTP yang sudah malang melintang sebagai pamong mulai dari wilayah utara di Kantor Camat Kupitan hingga menjadi Camat Kamang Baru dibagian selatan yang berbatas dengan Propinsi Riau dan terakhir pernah juga sebagai Kepala Kantor Kesbangpol.

Kadiskominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, SSTP yang merupakan pejabat milenial di “Ranah Lansek Manih” dalam kesempatan ini didampingi oleh Pranata Humasy Hendro Young, SH serta pejabat fungsional dan staff lainnya.

Silaturahmi Kadiskominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, SSTP ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban diisi dengan diskusi berisikan saran, kritik membangun serta uneg-uneg dan harapan yang diutarakan oleh beberapa orang insan pers. (AG)

Pos terkait