Jalin Silaturahmi, Tim Ramadhan Tahun 2023 Dibentuk

Sijunjung | Topsumbar – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang (BDY) menetapkan Tim Ramadhan Tahun 2023 melalui keputusan bupati dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Tim Ramadhan Tahun 2023 yang ditetapkan oleh Bupati Sijunjung BDY akan melaksanakan tugasnya mulai hari Selasa (28/3) mengunjungi 40 nagari di Kabupaten Sijunjung.

Tim Ramadhan Tahun 2023 Kabupaten Sijunjung terdiri dari 20 tim, yang masing-masingnya dipimpin oleh seorang ketua tim.

Bacaan Lainnya

Tim I dipimpin oleh Bupati Sijunjung BDY, Indrawadi sebagai wakil ketua dan Syukri Rahmad, Lc, MH yang juga Ketua MUI selaku mubaligh.

Tim II dipimpin oleh Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt, April Marsal, S.Pd selaku wakil ketua dan mubalighnya yaitu H. Hidayatullah, Lc, MA yang sehari-hari juga Ketua BAZNAS.

Tim III dipimpin oleh Ketua DPRD Bambang Surya Irwan, Wakil Ketua Emelda Wiguna, S.Pd dan H. Asrizal, S.Ag, MA yang juga Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah sebagai mubaligh.

Tim IV dipimpin oleh Kajari Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, Wakil Ketua Redi Susilo, S.Pd dan mubalighnya yaitu H. Martius, Lc.

Tim V dipimpin oleh Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH, Wakil Ketua Drs. H. Efrinedi Nangkodo Sutan Pamuncak dan mubalighnya AKP H. Syafril, S.Pd yang juga merupakan Kapolsek Lubuk Tarok.

Tim VI dipimpin oleh Dandim Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol, Delvirman selaku wakil ketua dan H. Yoni Hendra, S.Ag, MA yang juga Ketua Pengurus Daerah Nahdhatul Ulama sebagai mubaligh.

Tim VII dipimpin oleh Ketua PN Arsul Hidayat, SH, MH, Wakil Ketua Zalmiati dan mubaligh Bujisar, S.Pd.I yang sehari-hari merupakan Kepala KUA Sijunjung.

Tim VIII dipimpin oleh Ketua PA Azizah Ali, SH, MH, Wakil Ketua Amlasta Boy dan mubaligh H. Ermizaldi, MA.

Tim IX dipimpin oleh Sekda Zefnihan, AP, M.Si, Wakil Ketua Desriwan, SE, Akt, dan mubaligh H. Darmawan, SH yang juga Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

Tim X dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Syofian Hendri, S.Pd.I, MM, Wakil Ketua Yusni Darti, SH, MM, dan mubaligh Afriyanto, S.Ag, MA yang juga biasa disapa UAY.

Tim XI dipimpin oleh Staff Ahli Hasmizon, SE, M.Si, Wakil Ketua Ir. Amrizal, dan mubaligh H. Doni Saputra, Lc.

Tim XII dipimpin oleh Asisten I Aprizal, AP, M.Si, Wakil Ketua Syafrul Khatib dan mubaligh Drs. H. Iskandar.

Tim XIII dipimpin oleh Asisten II Muhadiris, SP, ME, Wakil Ketua Syasmi Ultriadi, dan mubaligh H. Muhammad Ismi, Lc yang juga merupakan Hafidz 30 Juz.

Tim XIV dipimpin oleh Asisten III dr. H. Edwin Suprayogi, M.Kes, Wakil Ketua Aroni Basri, ST dan mubaligh M. Fauzi Dt.Mangkuto Alam.

Tim XV dipimpin oleh Kadisdukcapil Febrizal Ansori, SH, M.Si, Wakil Ketua Dasep, S.Sos dan mubaligh Syahlul, S.Pd.I.

Tim XVI dipimpin oleh Kepala BKAD Drs. Endri Nazir, Wakil Ketua Brista Yozi, S.Si, dan mubaligh Saldi Nafri, S.Ag, MA yang juga Ketua Panitia Musda Terpadu Muhammadiyah-Aisyiyah.

Tim XVII dipimpin oleh Kadisparpora Afrineldi, SH, Wakil Ketua Aprisal Putra Bungsu, S.AP, mubalighnya adalah Muhammad Fadhli, Lc.

Tim XVIII dipimpin oleh Kadinkes drg. Ezwandra, M.Sc, Wakil Ketua Otriwandi, S.Pd dan mubaligh Fauzan, Lc, MA.

Tim XIX dipimpin oleh Kadis PolPP dan Damkar Welfiadril, S.Sos, M.Pd, Wakil Ketua Sukardi, S.Sos dan mubaligh mubaligh Defri Marjulis, S.HI yang juga mantan Wali Nagari Muaro Bodi.

Tim XX dipimpin oleh Kadis PMPTSP Jaheri, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua Sabirin dan mubaligh Bustamam Habib, S.Pd.

Disamping menjalin silaturahmi, Tim Ramadhan Tahun 2023 nantinya juga menerima atau menampung saran dan masukan dari masyarakat di setiap nagari yang dikunjungi.

Tim Ramadhan Tahun 2023, juga mengikutsertakan OPD, pimpinan BUMN/D, Ormas dan media cetak/elektronik dalam setiap kunjungannya. (AG).

Pos terkait