Pemko Bukittinggi Apresiasi Kelompok Dasawisma Green View Masuk Nominasi 5 Besar Lomba Tingkat Provinsi

Pemko Bukittinggi Apresiasi Kelompok Dasawisma Green View Masuk Nominasi 5 Besar Lomba Tingkat Provinsi

Bukittinggi | TopSumbar – Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi sambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi Lapangan Lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023.

Di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi penilaian berlangsung di kelompok Dasawisma Green View, RT 1.RW 1. Kelurahan Koto Selayan Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. Senin 13/02/2023

Wakil Walikota Bukittinggi, Marfendi mengatakan Pemerintah Kota Bukittinggi selalu memberikan dukungan kepada TP PKK dan Dasawisma dalam rangka menjalankan 10 program pokok PKK.

Bacaan Lainnya

Tim penggerak PKK mampu bergerak sampai ke akar rumput dapat menyentuh masyarakat langsung dan dapat pula menerima langsung masukan dari masyarakat agar ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah,” Ujar Marfendi

“Marfendi juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh kelompok Dasawisma Green View Kelurahan Koto Selayan,Pengurus TP PKK Kelurahan Koto Selayan, Pengurus TP PKK Kecamatan Mandiangin Koto Selayan dan Pengurus TP PKK Kota Bukittinggi atas dedikasi dan sumbangsihnya dalam melaksanakan program dan kegiatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sumbar. Ny. Harneli Mahyeldi dalam sambutannya menyampaikan, penilaian ini merupakan tahap II. Ketua Dasawisma Green View terpilih dalam nominasi 5 besar kategori Kota pada lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Kedatangan Tim Penilai bertujuan untuk melakukan verifikasi lapangan terhadap hal-hal yang telah di ekspose di Padang pada 08 Februari lalu. Melihat keaktifan masyarakat dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK serta keterlibatan seluruh unsur masyarakat dan unsur Pemerintah Daerah.

(JA)

Pos terkait