HJK Sijunjung 74, Bupati BDY Jalan Sehat Bersama KONI

Sijunjung | TopSumbar – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang (BDY) melakukan pelepasan peserta Jalan Jantung Sehat Bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung di Muaro Sijunjung pada Rabu (8/2).

Kegiatan Jalan Jantung Sehat Bersama KONI Sijunjung yang dilepas secara resmi oleh Bupati Sijunjung BDY turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekdakab beserta segenap pimpinan OPD, instansi vertikal, TNI, Polri, mahasiswa, pelajar, BUMN, BUMD dan masyarakat umum.

Ketua KONI Sijunjung Rusdianto dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama KONI Sijunjung ini.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dalam kegiatan ini KONI menyediakan sebuah sepeda motor sebagai hadiah utama bagi yang beruntung ditambah dengan beberapa hadiah menarik lainnya yang bersumber dari partisipasi Perumda Kinantan, BRI, Bank Nagari, PDAM dan pengusaha lainnya.

“Mari bersama berkontribusi, berkolaborasi dan berinovasi menuju Sijunjung lebih baik dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 74 ini” demikian Rusdianto, Ketua KONI Sijunjung yang juga dikenal sebagai pengusaha dermawan ini menyampaikan dalam sambutannya.

Menurut Ketua Panitia pelaksana Yulius Adi, rute Jalan Sehat Bersama KONI ini adalah start dari RTH Logas menuju Mapolres Sijunjung dan belok kiri melewati depan Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung terus sampai ke simpang SMPN 7 Sijunjung belok kiri dan finish di RTH Logas.

“Ingat jangan sampai lupa nanti di depan masjid Agung Istiqlal Muaro ada panitia yang akan memberikan tiket atau keikutsertaan yang akan diundi untuk mendapatkan doorprize yang panitia sediakan,” papar Yulius.

Bupati Sijunjung BDY mengawali pengarahannya membaca dua buah pantun yang berkaitan erat dengan kesehatan jantung dan kebugaran fisik manusia.

Diinformasikan juga oleh Bupati, bahwa nanti sore ada pertandingan bola kaki antara PS Pemkab Sijunjung dengan PS Pemkab Dharmasraya di lapangan Prof. M. Yamin, SH dan penghargaan prestasi yang diraih oleh Desa Wisata Silokek tingkat ASEAN.

Bupati Sijunjung BDY mengingatkan agar peserta mengikuti Jalan Sehat Bersama KONI sesuai rute yang telah ditetapkan, jadikan ini olahraga sekaligus hiburan dan mudah-mudahan peserta mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Jalan Sehat Bersama KONI Sijunjung yang menyediakan 200 doorprize hari ini adalah bagian daripada tahapan memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-74 yang jatuh pada tanggal 18 Pebruari 2023.

HJK Sijunjung ke-74 kali ini bertemakan “Bersama Berkontribusi, Berkolaborasi dan Berinovasi Menuju Sijunjung Lebih Baik”, dengan tagline #sijunjunglebihbaik

Akhirnya, setelah mengikuti rute Jalan Santai Bersama KONI, hadiah utama doorprize berupa satu unit sepeda motor jenis matic keluaran sebuah pabrik kenamaan diraih oleh seorang peserta yang juga anggota Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (PERSIT KCK) Distrik Militer 0310/SS. (AG)

Pos terkait