HJK Sijunjung 74, BPP Kecamatan IV Nagari Bersihkan Lingkungan

HJK Sijunjung 74, BPP Kecamatan IV Nagari Bersihkan Lingkungan

Sijunjung | TopSumbar – BPP Kecamatan IV Nagari melakukan aksi bersihkan lingkungan di Muaro Bodi pada Kamis (2/2) dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-74.

Aksi bersihkan lingkungan ini diisi dengan membersihkan sampah sepanjang Jalan Adinegoro dekat kantor, pengecatan pagar kantor, serta pengendalian gulma sekitar lingkungan kerja.

“Pada tahun ini Kabupaten Sijunjung genap berusia 74 tahun, tema peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) adalah Bersama Berkontribusi, Berkolaborasi dan Berinovasi Menuju Sijunjung Lebih Baik” ujar Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari Adpi Gunawan, SST.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan ini kita juga mengajak masyarakat agar memeriahkan peringatan HJK Sijunjung ke-74 dengan membersihkan lingkungan, membersihkan pekarangan, memasang marawa dan meramaikan objek wisata daerah dengan agenda family gathering” demikian Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari melanjutkan.

Aksi bersihkan lingkungan ini diikuti personil BPP Kecamatan IV Nagari laki-laki dan perempuan yang dimulai pada pukul 7.30 dan berakhir pada pukul 10.30 Wib. (AG)

Pos terkait