Dugaan Pengrusakan Mobnas Kadis Pol PP-Damkar Padang Panjang, Walikota Sampaikan Permohonan Maaf 

Padang Panjang| Topsumbar- Dugaan pengrusakan mobil dinas (Mobnas) Kepala Dinas (Kadis) Pol PP-Damkar Kota Padang Panjang yang viral di sosial media mendapat tanggapan dari Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran yang tengah ibadah umroh di tanah suci Makkah, langsung meminta maaf ke masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Padang Panjang.

“Saya mohon maaf atas kegaduhan ini dan saya sudah minta Sekda Padang Panjang untuk membentuk tim pencari fakta dan mengungkap seterang-terangnya ke masyarakat,” ujar Wako Fadly melalui video yang kemudian disebarluaskan oleh Dinas Kominfo Padang Panjang, Minggu (19/2/2023) malam ini.

Bacaan Lainnya

“Sekali lagi saya mohon maaf atas gaduh yang terjadi di pemerintahan Padang Panjang yang viral di sosial media sejak Sabtu kemarin,” sambungnya.

Terkini, Minggu malam ini sedang berlangsung konperensi pers oleh pemko Padang Panjang dipimpin Wakil Walikota, Asrul didampingi Sekdako Sonny Budaya Putra dan Kadis Kominfo, Ampera Salim serta dihadiri puluhan awak media.

Diberitakan sebelumnya, baca:

https://www.topsumbar.co.id/2023/02/viral-mobnas-kadis-pol-pp-damkar-padang-panjang-diduga-sengaja-dirusak-ini-tanggapan-sekdako/

(AL)

Pos terkait