Viral, Mobnas Kadis Pol PP-Damkar Padang Panjang Diduga Sengaja Dirusak, Ini Tanggapan Sekdako

Padang Panjang | Topsumbar- Video mobil dinas (Mobnas) Kepala Dinas (Kadis) Pol PP-Damkar Kota Padang Panjang, Sumatra Barat diduga sengaja dirusak viral di sosial media.

Terpantau sejak Sabtu (19/2/2023) kemaren hingga hari ini Minggu (19/2/2023) video tersebut beredar di platform jejaring whatsapp group di Padang Panjang dan juga di tik tok dan Instagram.

Dari tangkapan layar pada video yang masing-masing berdurasi 10 detik dan 13 detik tampak jelas bagian depan mobnas itu diduga sengaja ditabrakan ke tiang beton.

Bacaan Lainnya

Herannya dugaan pengrusakan itu bukannya dihentikan melainkan disaksikan oleh sejumlah petugas Pol PP.

Beredarnya video tersebut, sontak menjadi perbincangan hangat warganet khususnya di kota Padang Panjang.

Belum diketahui apa motif pengrusakan tersebut.

Kepala Dinas Pol PP-Damkar Kota Padang Panjang, Albert Dwitra dihubungi Topsumbar.co.id via telpon dan pesan whatsapp tidak kunjung menjawab hingga berita ini ditayangkan.

Sementara itu, Sekretaris daerah kota (Sekdako) Padang Panjang, Sonny Budaya Putra dikonfirmasi Topsumbar.co.id , Minggu (19/2/2023) mengatakan pemerintah kota Padang Panjang sangat menyayangkan kejadian pengrusakan mobnas tersebut, apapun alasannya.

“Sebelum video itu viral, Kita sudah lakukan pemeriksaan dan secara tertulis kita sudah berikan teguran ke Kadis Pol PP-Damkar agar memperbaiki kenderaan itu dengan menanggung biaya perbaikan,” ujar Sonny singkat.

(AL)

Pos terkait