Pedati XII Tahun 2022 Memberi Berkah Kepada Pedagang Kaki Lima Kota Bukittinggi

Bukittinggi | Topsumbar – Pedati ke XII tahun 2022 yang digelar Pemkot Bukittinggi, selain membawa berkah bagi para pelaku UMKM yang ikut berpatisipasi dengan mempromosikan hasil produk mereka pada acara PEDATI XII 2022, para pedagang kaki lima juga merasa sangat senang dan terbantu dengan omset mereka yang kembali jauh meningkat sejak digelarnya kegiatan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pedagang Kerak Telor, Ucok mengatakan sudah delapan tahun berjualan di Bukittinggi dengan berpindah-pindah tempat dan baru empat tahun ini saya bisa mangkal di Lapangan Kantin,

Sebelum ada event ini saya hanya berjualan dari sore hingga malam hari kadang juga ketika ada acara pasar malam
dengan pendapatan yang tidak menentu kadang-kadang bisa dapat seratus limah puluh ribu itu pun jika cuaca sedang bagus, tapi sejak ada event PEDATI ini Alhamdulillah penjualan saya mengalami peningkatan sekitar 50%.

Bacaan Lainnya

“Saya berterimakasih kepada Walikota Bukittinggi Erman Safar dengan adanya event seperti ini saya dan teman-teman pedagang lainya merasa sangat terbantu dan harapan saya untuk kedepannya agar lebih memperhatikan lagi pedagang pedagang kecil kaki lima seperti kami ,” ucap Ucok saat diwawancarai oleh wartawan topsumbar. Rabu (21/12/2022).

(JA)

Pos terkait