Kabupaten Tebo Gelar Lomba Ceria, Semangat Ibu-ibu Promosikan UMKM dan Karya Lokal

Tebo | Topsumbar – Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke-94 tahun 2022,TP PPK Kabupaten Tebo menyelenggarakan lomba gembira di lapangan merdeka Muara Tebo, Senin (26/12/2022). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP PPK Hj. Armayanti Aspan S.T di tempat tanggal yang sama.

Hj. Armayanti dalam wawancara nya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan tersebut dinilai sebagai bentuk upaya TP PKK dalam mengembangkan potensi Daerah Tebo karena diisi dengan lomba UMKM yang mengangkat tema lokal.

Selain itu diri nya berharap kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap pembedayaan perempuan, dengan ada nya lomba-lomba ceria ini bisa menumbuhkan potensi kreativitas ibu-ibu di Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ibu-ibu hebat bisa berdaya sehingga bisa memberikan contoh kepada anak-anak dan keluarga,” ujar nya.

Hj. Aspan saat menutup kegiatan mengatakan bahwa diri nya beserta jajaran dan TP PKK Kabupaten Tebo mendorong agar UMKM dan usaha lokal masyarakat Tebo bisa lebih maju lagi.

(Syafrizal)

Pos terkait