Solok Bershalawat dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad

Kota Solok | Topsumbar – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Solok yang ke-52 tahun yang telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, Pemerintah Kota Solok mengawalinya dengan menggelar kegiatan keagamaan bertajuk Solok Bershalawat dan Tabligh Akbar.

Dalam kegiatan ini, warga Kota Beras Serambi Madinah berjumpa kembali dengan Ustadz Abdul Somad. Kehadiran Ustadz kondang asal Pekanbaru tersebut tidak sendirian, melainkan didampingi Ustadz Jel Fatullah yang turut mengisi tausiah dalam kegiatan Tabligh Akbar.

Sesuai jadwal yang disusun oleh pelaksana kegiatan, acara Tabligh Akbar akan digelar pada Sabtu, 5 November 2022, ba’da Isya mulai pukul 20.00 WIB di Lapangan Merdeka. Sore harinya mulai pukul 16.00 WIB akan masyarakat dapat menyaksikan penampilan kesenian Nasyid dan Marawis.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, kemasan kegiatan Solok Bershalawat dan Tabligh Akbar diawali terlebih dahulu dengan kegiatan Kajian Muslimah, Bedah Buku (Muslimah Bertanya UAS Menjawab) di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Sabtu, 5 November 2022 pukul 13.30 WIB (Khusus Jemaah Wanita).

Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, menghimbau masyarakat para jamaah untuk ikut menghadiri dan menyukseskan kegiatan Solok Bershalawat dan Tabligh Akbar. Diharapkannya, kegiatan dapat berjalan lancar dan mendapat ridha dari Allah SWT, untuk mewujudkan Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera. (gra)

Pos terkait