Kemaren Dilepas Wako, Hari Ini Dilepas Ketua DPRD, Atlet PWI Padang Panjang Menuju Porwanas 2022

Kemaren Dilepas Wako, Hari Ini Dilepas Ketua DPRD, Atlet PWI Padang Panjang Menuju Porwanas 2022

Padang Panjang | Topsumbar – Setelah dilepas Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, Jumat, (18/11/2022) kemaren di pendopo rumah dinas wali kota.

Hari ini, Sabtu (19/11/2022), kontingen atlet PWI Padang Panjang yang akan berlaga di ajang Pekan Oahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII tahun 2022 di Malang, Jawa Timur dilepas Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah di rumah dinas ketua DPRD Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Padang Panjang Mardiansyah dalam sambutannya mensupport atlet PWI Padang Panjang yang akan berlaga di ajang Pekan Oahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII tahun 2022 di Malang, Jawa Timur.

Dikatakannya, wartawan (pers, red) sebagai pilar keempat demokrasi dalam kiprahnya patut didukung dan menjadi perhatian bersama pemerintah daerah.

“Nah, sebagai salah satu bentuk dukungan itu, saya secara pribadi dan selaku Ketua DPRD mensupport keberangkatan atlet PWI Padang Panjang yang akan berlaga di ajang Porwanas 2022,” kata Mardiansyah.

Selain itu, Mardiansyah juga berpesan kepada atlet yang berangkat untuk dapat menjaga kesehatan agar fit dalam event pertandingan nantinya.

“Mudah-mudahan atlet PWI Padang Panjang pada ajang Porwanas nanti dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Sunatera Barat dan Padang Panjang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Padang Panjang, Isril Naidi menyampaikan apresiasi atas support dan dukungan yang diberikan ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah terkait keberangkatan atlet PWI Padang Panjang ke Porwanas 2022.

“Saya mewakili rekan-rekan atlit menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD atas dukungan dan support yang diberikan. Hal demikian bisa sebagai motivasi bagi atlet Porwanas Padang Panjang dalam mengikuti Porwanas ke-XIII di Malang, Jawa Timur 20-27 November 2022,” ujarnya.

Isril pada kesempatan tersebut kembali menyebut bahwa pengiriman atlet PWI Padang Panjang ke ajang Porwanas ke-XIII tahun 2022 merupakan sejarah bagi PWI Padang Panjang

“Baru ini pertama kali PWI Padang Panjang mengirim atlit ke ajang Porwanas dan ini sejarah bagi PWI Padang Panjang,” sebutnya

Lanjut dikatakan Isril, pada ajang Porwanas ke-XIII tahun 2022 yang akan berlangsung di Malang, Jawa Timur tanggal 20-27 November 2022, PWI Padang Panjang mengirimkan 4 (empat) orang atlet yang akan berlaga pada tiga cabang olahraga (Cabor).

“Kita PWI Padang Panjang mengirim empat orang atlet. Masing-masing Yuwardi dan Paul Hendri untuk Cabor Billiar, Rahmad untuk Cabor Futsal, dan Supriyanto untuk Cabor Catur. Nanti keempat atlet kita bergabung dengan kontingen atlet Porwanas PWI Sumatera Barat,” ujarnya.

Terakhir disampaikan Isril, kontingen atlet PWI Padang Panjang telah bersiap menuju arena Porwanas.

“Hari ini atlet kita berangkat ke kota Padang untuk bergabung dengan kontingen atlet Porwanas PWI Sumatera Barat dan besok minggu pagi bertolak ke Malang, Jawa Timur. InsyaAllah semuanya berjalan lancar,” tutup Isril.

(Alfian YN)

Pos terkait