Kadis Kominfoss Kuansing Samsir Alam Buka Langsung Porprov X Riau Cabor Taekwondo

Kadis Kominfoss Kuansing Samsir Alam Buka Langsung Porprov X Riau Cabor Taekwondo

Kuansing | Topsumbar – Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, Ak MM diwakili Plt Kepala Dinas Kominfoss Ir Samsir Alam, MM. Menghadiri Pelaksanaan Oembukaan Porprop X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Aula Mapolres Kuansing, Senin, (14/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri Oleh Plt Kominfoss Kabupaten Kuansing, Drs Saamsir Alam, MM. Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Okhta Dinata, SIK, MSI, Kasi Intel Kejari Kuansing, Rozi Juliantono, SH, MH, Danramil Singingi, Kapten infantri Nasri, Ketua Pengcab Taekwondo Kuansing Syafril, ST dan Para Wasit Taekwondo.

Dalam laporannya Ketua Pengcab Taekwando Syafril, ST menyampaikan bahwa jumlah atlet Kyorogi sebanyak 311 orang dan 59 atlet Pomse, pelaksanaan pertandingan ini dilaksanakan selama 5 hari.

Bacaan Lainnya

“Alhamdullah, saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada Plt Bupati Kuansing dan seluruh yang mendukung kegiatan yang dilaksanakan. Semoga juga cabor Taekwondo Kuansing bisa memberi kontribusi pemberian peraihan medali, ” terangnya.

Selanjutnya,” saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh yg mendukung acara ini, terlebih khusus kepada Pak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, yang telah memberi pinjaman pemakaian ruangan dalam pertandingan cabor taekwondo, ” Ucap Ketua Pengcab Taekwondo Kuansing, Syafril, ST.

Sementara itu dalam sambutan Pembukaannya, Plt Kadis Kominfoss Ir Samsir Alam, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh kontingen khusususnya kontingen teakwondo kuansing yang telah mengikuti Porprov X Riau.

“Alhamdulliah, kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan lancar, saya juga ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, yang telah bersedia meminjamkan ruangan untuk kegiatan Porprov khususnya cabor taekwondo sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, ” jelas Plt kadis Kominfoss Ir Syamsir Alam.

Terakhir, Ir Samsir Alam, mengatakan kepada seluruh atlet, “jaga sportivitas dalam bertanding jaga nama daerah kita masing – masing, mari kita bersaing merebut medali, perlu kita ingat medali itu bukan dari emas tetapi dari hasil keringat kerja keras kita, artinya disiplin kita untuk melaksanakan kegiatan ini yang kita peroleh secara maksimal, ” Pungkas Plt Kadis Kominfos Kuansing, Ir. Samsir Alam. (*)

Pos terkait