Dua Atlet Taekwondo Kuansing Sumbang Perunggu dihari Ketiga

Dua Atlet Taekwondo Kuansing Sumbang Perunggu dihari Ketiga

Kuansing | Topsumbar – Dihari ketiga Porprov X Riau cabang olahraga (Cabor) Taekwondo kuansing team putrinya berhasil menambah perolehan dua medali perunggu saja.

Peraihan dua medali perunggu didapatkan dari atlet taekwondo Puteri Kuansing Angga dengan kelas Senior Over 73 Kg dan Dinda kelas Senior Under 63 Kg.

Medali perunggu yang diperoleh dua atlet puteri Kuansing ini dengan dramatis, dihadapan para pendukungnya atlet ini berjuang sangat keras.

Bacaan Lainnya

Semi final pertandingan taekwondo yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kuansing, Selasa, (15/11/2022) ini dihadiri Pengcab Taekwondo Kuansing Syafril, ST dan perwakilan Koni Riau

Ketua Pengcab Koni Kuansing, Syafril, ST saat diwawancara media ini menyampaikan bahwa ia sangat berterima kasih banyak kepada kedua atlet Taekwondo Puteri kuansing, karena telah memberikan medali perunggu, ” Alhamdulillah kita mendapatkan dua medali perunggu lagi, meskipun bukan medali emas, saya sangat puas dengan perjuangan atlet atlet Puteri kita ini,” ungkap Syafril yang juga merupakan anggota DPRD Kuansing dari partai PKS ini.

Pos terkait