Bermodal Politisi Senior dan Milenial, PPP Pasbar Bersiap Gebrak Pemilu Serentak 2024

Bermodal Politisi Senior dan Milenial, PPP Pasbar Bersiap Gebrak Pemilu Serentak 2024

Simpang Ampek | TopSumbar – Bermodalkan kepiawaian politisi senior dan semangat angkatan milenial partai, Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman Barat, menyatakan siap menggebrak pada gelaran Pemilu Serentak 2024.

Ketegasan sikap itu disampaikan Ketua DPC PPP Pasbar, Muhammad Umar SE, dalam kegiatan pendidikan politik bagi Bakal Calon anggota DPRD tingkat Kabupaten dan Provinsi dan organisasi sayap dari partai berlambang Ka’bah itu, Sabtu (12/11).

“Tidak lama lagi kita akan menyongsong pesta demokrasi yang kali ini dilaksanakan serentak dalam satu tahun saja, situasi ini tentu harus menjadi amatan kita semua para kader partai di setiap tingkatan pemilihan, ” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Salah satunya, lanjut Umar, adalah dengan melakukan akselerasi dinamis antara masing-masing bakal calon untuk mengatur strategi pemenangan yang terukur dan terarah.

Kesemuanya, harus didasarkan pada semangat juang segenap unsur partai bersama simpatisan, agar kejayaan PPP bisa dikembalikan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Pada Pemilu kali ini, PPP mematok target minimal sebanyak empat kursi di DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan satu kursi DPRD Provinsi Sumatera Barat,” tegasnya.

Menurut Umar, dengan menggabungkan kekuatan politisi senior dan angkatan milenial, diharapkan mampu menjadi senjata ampuh dalam mengembangkan segmentasi pada tingkat pemilih nantinya.

Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Barat, Amora Lubis, dalam arahannya mengatakan agar seluruh kader partai mampu bergerak bersama baik dalam menjaring aspirasi ataupun sebagai saluran perjuangan politik bersama rakyat.

“Jaga terus semangat dan kekompakan kita, agar apa yang kita cita-citakan bersama segenap masyarakat bisa tercapai dengan baik sesuai target dan harapan bersama, ” ajaknya.

Ia mengingatkan, genderang Pemilu Serentak 2024 adalah momentum pembuktian bagi seluruh partai politik dengan segala kegigihan dan strategi yang akan dimainkan.

“Dalam hal ini seluruh calon anggota legislatif agar mampu merumuskan desain sosialisasi yang tepat dan cerdas, agar simpati dan kepercayaan masyarakat bisa diraih pada hari owmung suara pemilihan legislatif nantinya, ” tutup Amora Lubis.

Pantauan wartawan, kegiatan itu dihadiri oleh Pengurus DPC PPP, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Organisasi sayap PPP yakni Gerakan Pemuda Ka’bah, Wanita Persatuan Pembangunan dan GMPI. (***) Rully Firmansyah

Pos terkait