HUT Ke-23 Kuansing, Suhardiman Amby: Kedepanya Kita Tingkatkan UMKM dan Pertanian

Teluk Kuantan | TopSumbar – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-23 Kabupaten Kuantan Singingi yang digelar di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Rabu (12/10/2022).

Prosesi upacara peringatan HUT Kabupaten Kuantan Singingi menggunakan ciri khas dan karakteristik budaya Melayu mulai dari pakaian serta atraksi seni paduan suara lagu Daerah Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini merupakan salah satu bentuk kecintaan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi demi lestarinya budaya dan tradisi melayu di masyarakat.

Dalam Upacara peringatan tersebut turut hadir seluruh kepala Opd, Ketua DPRD Kuansing Dr. Adam S.H., MH, anggota DPRD Kuansing, Forkopimda, Camat, Staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi mengucapkan selamat hari jadi ke-23 Kabupaten Kuantan Singingi. Semoga bertambahnya tahun dapat membawa dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi,” Kata Suhardiman Amby.

Dikatakan, Suhardiman perhelatan rangkaian hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi tahun ini dengan tema Kuansing Hebat, Ekonomi Kuat, dengan tema ini pemerintah Kuansing mampu memberikan efek kepada masyarakat dengan tujuan ketika rakyat bertanya mampu kita menjawab, ketika rakyat meminta, mampu kita bantu bersama. Jadi kita harus saling bersinergi dalam mensejahterahkan Rakyat terkhusus Kabupaten Kuansing.

“Semoga kedepanya Kabupaten Kuantan Singingi dapat terus menjadi Daerah yang memotivasi menginspirasi dalam meningkatkan UMKM, pertanian dan perkebunan di Daerah ini. Mengingat Kabupaten kita mayoritas perekonomian masyarakat dengan bertani, maka diharapkan untuk meningkatkan komiditi perekonomian dari aspek-aspek manapun, dengan Keindahan alam yang disuguhkan di Kabupaten Kuantan Singingi, objek-objek wisatanya, ” pungkas Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM. (*)

Pos terkait