Bupati Kuansing Suhardiman Bersama Forkopimda Ikuti Safety Riding Bertajuk Jelajah Kuansing

Kuansing | TopSumbar – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby, Ak MM dan Sekda Kuansing Dedi Sambudy, SKM.M kes dan Seluruh Kepala OPD , Forkopimda , serta Camat Se Kuansing, menggelar Safety  Riding bertajuk Jelajah Kuansing, Minggu, (09/10/2022).

Kegiatan ini di mulai bersama rombongan dari depan Mapolsek Kuantan Tengah,lalu rombongan menuju kecamatan Kuantan Mudik, tepatnya di Danau Kebun Nopi dalam rangka pelepasan benih ikan dan penghijauan.

Selanjutnya Bupati Kuansing yang juga di dampingi Sekda H. Dedy Sambudi , melanjutnya kegiatan peninjauan di Pasar Lubuk Jambi.

Bacaan Lainnya

Di sela peninjauannya, sembari bercengkrama dengan warga dan pedagang , Suhardiman Amby minta Kadis Koprindag untuk melakukan pantauan, dan menstabilkan harga kebutuhan pokok yang merangsak naik.

Tolong Pak Kadis, di carikan solusi agar harga cabe, telur dan bahan pokok lainnya bisa relatif stabil, imbuhnya di dampingi Ketua Panitia HUT Kuansing ke 23, Jafrinaldi AP, MSi.

Plt Bupati juga sempat memborong beberapa makanan khas, dan membeli dangangan yang di jual pedagang.

Setelah melakukan peninjauan pasar, rombongan melanjutkan perjalanan ke desa Sungai Kelelawar kecamatan Hulu Kuantan . Di desa ini, Suhardiman sempat menyerahkan bantuan sembako kepada warga setempat, dan bantuan kursi roda bagi seorang anak yang mengalami cacat.

Setelah makan dan sholat, akhirnya Safety Riding sempena HUT Kuansing ke 23 berakhir dengan suguhan makan durian bersama Di Kawasan Kebun Durian Batang Kanca Kecamatan Gunung Toar.

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby  menyebutkan,” kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Sempena HUT Kuansing ke 23. Melalui moment ini, mari kita rajut silaturahmi agar terciptanya Kuansing Hebat , ekonomi kuat, ” Jelas Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby. Ak. MM

Pos terkait