Asisten Pemerintahan dan Kesra Buka Capacity Building Forum Anak

Agam | TopSumbar – Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, S,IP membuka secara resmi kegiatan Capacity Building Forum Anak se Kabupaten Agam Tahun 2022 di Hotel Sakura Syariah, Kecamatan Lubuk Basung, Jumat (7/10/2022).

Dilansir Topsumbar.co.id dari AMC, kegiatan diawali dengan pemukulan tambua oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra juga didampingi Kadis DaldukKB PP dan PA Kabupaten Agam, Surya Wendri, beserta para narasumber. Kegiatan tersebut diikuti 50 orang peserta.

Pada kesempatan itu, Rahman menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, karena semangat kaum muda yang mau memikul beban yang lebih besar.

Bacaan Lainnya

“Forum anak ini, merupakan suatu organisasi yang memiliki tanggung jawab besar kepada generasi muda masa sekarang maupun dimasa depan,” katanya.

Oleh sebab itu, Rahman berharap forum ini dapat menjadi wadah penampung aspirasi dari bebagai kalangan anak muda sehingga presepsi antar generasi muda dapat berpadu menjadi satu pemikiran yang posotif.

Selain itu, Bupati Agam berpesan kepada narasumber agar dapat memberikan ilmu dan pengetahuan yang akan digunakan para kader muda. Sehingga nantinya menjadi bekal untuk mengajak rekan sebayanya supaya dapat melakukan kegiatan yang positif demi terciptanya masa depan generasi muda yang gemilang.

(AL)

Pos terkait