31 Tahun SMAN 3 Kota Solok Terus Berkontribusi Bangun Negeri

Kota Solok | Topsumbar – Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra menghadiri peringatan HUT SMAN 3 Kota Solok yang diawali dengan menjadi Pembina Upacara di Halaman Sekolah SMA N 3 Kota Solok, Senin (05/10).

Peringatan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pelepasan balon oleh Wakil Wali Kota Solok dengan didampingi oleh Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru.

Wawako dalam sambutannya berharap kepada seluruh jajaran di SMA Negeri 3 Kota Solok mengajak baik anak didik, dewan guru maupun warga sekolah agar saling bekerjasama dalam membangun pendidikan yang berkualitas di Kota Solok.

Bacaan Lainnya

“Dirgahayu SMA 3 Kota Solok, semoga semakin jaya, mudah mudahan sekolah ini melahirkan generasi- generasi yang hebat,” tuturnya.

Ramadhani mengakui 31 tahun sudah perjalanan SMA Negeri 3 Kota Solok melakukan pengabdian dibidang pendidikan. Ini merupakan usia yang sudah panjang dan cukup matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk melakukan pelayanan pendidikan.

“Pasang surut prestasi telah dialami, silih berganti murid, guru, kepala sekolah, bahkan kurikulum telah pula dirasakan. Namun, disetiap pertambahan usia satu hal yang tidak boleh dilupakan, yaitu momen untuk selalu bersyukur atas segala kemajuan yang telah dicapai oleh sekolah ini dan momen untuk selalu melakukan evaluasi dan refleksi atas segala yang telah dicapai oleh sekolah ini,” ungkap Wawako.

Selain itu, Wawako juga berpesan kepada para siswa untuk selalu semangat, disiplin dan rajin belajar, “Mari berproses dengan baik, kalian harus optimis untuk membanggakan keluarga, kalian harus punya semangat juang, disiplin yang kuat dan rajin belajar untuk hasil yang baik kedepannya,” harap Ramadhani Kirana Putra. (gra)

Pos terkait