Gojek Segera Hadir di Kota Beras Serambi Madinah

Kota Solok | Topsumbar – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima audiensi moda transportasi online Gojek di ruang kerja Wako Solok, Senin (12/9/2022).

Turut mendampingi Walikota, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Heppy Dharmawan, Kabag Perekonomian dan SDA, Milda Murniati, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Nurzal Gustim.

Septian dari Gojek menjelaskan bahwa Gojek berencana akan melaksanakan launching di Kota Solok. Bulan September ini dilakukan pendaftaran serta pendataan dengan target awal sebanyak 300 driver Gojek serta akan bekerjasama dengan UMKM yang ada di Kota Solok.

Bacaan Lainnya

“Kita masih fokus pendaftaran dan pendataan, Insya Allah bulan November ini akan launching di Kota Solok bersamaan dengan Kota Pariaman,” ujar Septian selaku perwakilan Gojek.

Saat ini di Provinsi Sumatera Barat, Gojek telah beroperasi di Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh serta Kota Padang Panjang, dan ke depan akan bertambah Kota Solok dan Kota Pariaman.

Menanggapi hal itu, Walikota Solok, Zul Elfian Umar menyambut baik dan mendukung penuh Gojek hadir di Kota Solok, Semoga kehadiran Gojek akan banyak memberikan manfaat luas bagi masyarakat Kota Solok.

“Kita akan membantu kerjasama dengan Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan dan Dinas Koperindag serta OPD terkait lainnya untuk sosialisasi dan kelancaran nantinya,” ujar Wako. (gra)

Pos terkait