Bupati Rusma Yul Anwar Silaturahmi Bersama Penerima PKH di Kecamatan Ranah Pesisir

Pesisir Selatan | Topsumbar – Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, didampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pessel, Wendra Rovikto, bersilahturami bersama keluarga penerima bantuan manfaat dan keluarga penerima Program Keluarga Harapan ( PKH) , di Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu, 25 September 2022.

Acara pertemuan gabungan keluarga penerima manfaat ( KPM) dan Program Keluarga Harapan (PKH) dengan Bupati dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Titi Rusma Yul Anwar, itu di dua lokasi yaitu di objek Wisata Pantai Sumedang Jaya Wisata, Nagari Nyiur Melambai, dan di Lubuk Cubadak Pelangai Kaciek, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dihadiri juga Camat Ranah Pesisir Iskandar, Wali Nagari Se – Kecamatan Ranah Pesisir. Serta para pendamping PKH di Kecamatan Ranah Pesisir. Mendapatkan sambutan dari emak – emak.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pessel, Wendra Rovikto mengatakan, pertemuan Program Keluarga Harapan ( PKH), Kecamatan Ranah Pesisir, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

Dikatakan, acara penyaluran penerima Program Keluarga Harapan ( PKH) maupun KPM agar benar – benar tersalurkan tepat sasaran. Dan, Dinas Sosial bersama petugas PKH yang ada di Kecamatan dan Nagari akan melakukan pengawasan.

“Saya berharappada penerima PKH benar – benar bisa menggunakan bantuan PKH untuk keperluan sebaik – baiknya,. Selain itu, pada petugas PKH bisa ikut melakukan pendamping kasus stunting, agar kasus stunting di Kabupaten Pessel bisa ditekan dan menurun,” harapnya. (RD)

Pos terkait