BKMT Tilatang Kamang dan Kamang Magek Gelar Wirid Pengajian Gabungan

Agam | TopSumbar – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tilatang Kamang dan Kecamatan Kamang Magek gelar Wirid Pengajian Gabungan di Masjid Nurul Huda Bukik Lurah Jorong PSB Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Minggu (11/9).

Pada kesempatan tersebut Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman turut mengapresiasi antusias kedua kecamatan tersebut.

Kegiatan wirid ini, katanya selain menambah ilmu agama juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ladang untuk menambah keimanan kepada Allah SWT dan ajang untuk menjalin tali silaturahmi yang baru,” ungkapnya.

Ny. Yenni Andri Warman berharap dari kegiatan ini para pengurus dan majelis BKMT bisa mendapat yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan kita bisa memetik hikmah dari kegiatan ini dan semoga BKMT yang ada di Kabupaten Agam terus maju dan jaya,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tilatang Kamang, Syahrul Hamidi mengatakan melihat kebersamaan antar 2 kecamatan yang meramaikan Mesjid Al Huda ini, merupakan kebahagiaan yang tak terkira.

“Karena selain kegiatan yang memiliki nilai agama, BKMT juga suatu badan yang mampu menjadikan presepsi dan pemikiran yang berbeda menjadi satu yaitu memperdalam keimanan kepada Allah SWT,” katanya.

(AL)

Pos terkait