Wabup Agam, IPTI dan Pemkab Agam Harus Bersinergi Dalam Mensukseskan Program Pemerintah Daerah

Agam | Topsumbar – Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri hadiri pelantikan dan rapat kerja area (Rakerda) Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kabupaten Agam, periode 2022-2027, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu (7/8).

Pengurus IPTI Agam yang diketuai oleh Rendi Oktafianda selanjutnya dilantik oleh ketua IPTI Sumbar, Muhammad Arif, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, Forkopimda, Kepala OPD, dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Irwan Fikri mengucapkan selamat kepada pengurus IPTI yang baru saja di lantik.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap, semoga dibawah kepengurusan yang baru ini, IPTI Kabupaten Agam dapat lebih berkembang dan dapat membuahkan kinerja yang baik,” ujarnya.

Dikatakan, semoga amanah yang udah diberikan ini dapat menumbuhkan motivasi dan motivasi baru untuk bekerja serta berkarya yang lebih baik, dan penuh tanggung jawab.

Ia berharap, IPTI Kabupaten Agam dapat bersinergi bersama dengan Pemerintah area di dalam mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil bupati Agam, serta mensukseskan program-program pemerintah daerah, lebih-lebih di dalam menaikkan kehidupan bermasyarakat yang madani, berlandaskan ABS-SBK.

“Mari kami berbarengan di dalam menciptakan harmonisasi di dalam mewujudkan Agam madani dan mandiri, serta memajukan Agam kedepannya,” tutupnya.

Pos terkait