Tim Bola Voli Kota Solok Ikuti Kejurda di Tanah Datar

Kota Solok | Topsumbar – Cabang olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Solok mengirimkan atlet untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diadakan di Kabupaten Tanah Datar mulai tanggal 10 – 14 Agustus 2022. Acara pelepasan atlet tersebut dilaksanakan di Command Centre Mapolres Solok Kota, Rabu (10/8/2022).

Ketua Umum PBVSI Kota Solok AKBP. Ahmad Fadilan yang juga Kapolres Solok Kota dalam sambutannya, memberikan dukungan, motivasi, dan semangat serta do’a untuk kesuksesan jalannya pertandingan tim bola voli Kota Solok dalam mengikuti Kejurda tingkat provinsi Sumatera Barat.

AKBP. Ahmad Fadilan juga berharap, agar tim bola voli Kota Solok, dalam Kejurda tingkat Provinsi Sumatera Barat itu, dapat memberikan performa terbaiknya dan meraih juara pertama, sehingga bisa membawa nama baik kota Solok.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon menjelaskan, untuk mengikuti Kejuaraan Daerah Bola Voli outdoor Sumbar tahun 2022 di Kabupaten Tanah Datar, PBVSI Kota Solok mengirim nomor Putra dan Putri dan masing-masing tim diperkuat oleh 13 orang pemain, serta dalam mengejar misi kemenangannya itu, setiap tim didampingi oleh 1 manejer dan 2 dua orang pelatih.

Tim Putri Bola Voli Kota Solok diperkuat oleh Tessa Armeida, Dwi Diva Fauziah, Ayu Wandira Putri, Chantika Widia A, Gusmawati Rahmah, Dara Renada Putri, Indrawati,  Alya Kheisa, Annisa Putri, Fadya Humaira, Rahma Zahira, dan Anjelia Fitri Yani. Tim ini didampingi oleh Manejer tim, Agustiarman, SH, serta dua orang pelatih, Reka Yuniarta dan Satrio Andika.

Sedangkan tim Putra Bola Voli Kota Solok diperkuat oleh, Adilga Golbes Jondianda, Fahrul Ahmad Rasyid, Rahmad Fajri, Giovani Deper, Dzaky Yulia Putra, Abid Verdo Razaq, Afdal Dinilhaq, Dayat Arfianto, Rafael Fernanda, Fatih Rasyid, Sabil Khairul Islami, Rahmat, dan Ridho Satria. Didampingi oleh Manejer tim, Dahlius, serta dua pelatih, Roni Napati dan Fauzan, S.Pd.

Di akhir acara pelepasan atlet bola voli ini, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizone, mengucapkan selamat bertanding, tetaplah mengikuti seluruh ketentuan yang ada terutama protokol kesehatan (Prokes).

“Prinsip sportifitas dalam pertandingan adalah modal utama untuk kemenangan, dan tanpa sportifitas anda bukanlah sang juara,” pungkas Ketua KONI Kota Solok. (gra)

Pos terkait