Perkuat Struktur OPD, Wawako Ramadhani Lantik 20 Pejabat

Kota Solok | Topsumbar – Wakil Wali Kota Solok  Dr. Ramadhani Kirana Putra melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Solok bertempat di lobby lantai dua Balai Kota Solok, Kamis (11/8/2022).

Adapun pejabat tinggi Pratama yang dilantik yaitu Ir. Ikhvan Marosa di mana jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pertanian, dan Jabatan Baru Kepala Dinas Pangan. Selain itu juga dilantik sebanyak 15 orang Pejabat Administrator dan 4 orang Pejabat Pengawas. Bertindak sebagai saksi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Zulferi dan Kepala BKPSDM, Bitel.

Dalam mengawali sambutannya, Wawako Ramadhani Kirana Putra mengatakan pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan untuk pemerintah daerah demi kuatnya struktural  OPD.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga amanah dengan jabatan yang baru, kami sebagai kepala daerah mengakui keberhasilan sebuah pemerintah daerah juga didukung dengan struktur organisasi yang kuat,” ucapnya.

Selain itu, Wawako berharap kepada pejabat yang baru dilantik, dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik di lingkungan kerja, senantiasa mempelajari aturan-aturan terkait jabatan baru dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik untuk memujudkan visi dan misi Pemko Solok saat ini.

“Dengan dilantiknya Bapak/Ibu sekalian pada hari ini, merupakan tanggung jawab baru yang harus diemban, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD. Mari bersama-sama kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Wawako. (gra)

Pos terkait