Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Sumatera Barat · 15 Agu 2022 22:27 WIB ·

Merajut Sinergi Dengan Awak Media, Bidhumas Polda Sumbar Gelar Kemitraan


 Merajut Sinergi Dengan Awak Media, Bidhumas Polda Sumbar Gelar Kemitraan Perbesar

Sumatera Barat | Topsumbar – Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama dan sinergi dengan awak media baik cetak, online maupun elektronik, bidang humas (Bidhumas) Polda Sumbar menggelar acara kemitraan, Senin (15/8/2022) di Lantai 4 Mapolda Sumbar.

Dalam kegiatan itu, Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.H, S.I.K, M.Si mengawali dengan memperkenalkan diri sebagai Kabid humas Polda Sumbar yang baru.

Dalam sambutanya, Kabid Humas Polda Sumbar menyampaikan agar selalu menjalin sinergitas dengan baik antara Bidhumas Polda Sumbar dengan awak media serta tidak ada terjadi masalah, hal itu sesuai dengan apa yang disampaikan bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, Bidhumas harus bersinergi.

Lebih lanjut kabid humas menyampaikan, Bapak Kapolda Sumbar juga berharap jangan sampai ada masalah antara anggota Polri dengan awak media.

“Rekan-rekan awak media bisa membantu mensinergikan antara anggota Polri,”katanya.

Selain itu, Kabid humas Polda Sumbar juga menyampaikan program kedepannya untuk setiap diakhir statemennya akan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Program yang juga Motto Kabid humas itu merupakan imbauan yang berisikan “Mari menjadi polisi baginya sendiri, menjadi polisi bagi keluarga nya, dan menjadi polisi bagi lingkungan nya”.

Hal ini disampaikannya karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, “untuk itu diminta kepada awak media agar senantiasa memberitakan Motto ini,” katanya.

Dalam kegiatan kemitraan itu, Kabid humas Polda Sumbar didampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Afriyani, S.H dan Kaur Penum Kompol Idha Gusmara, S.Ikom, M.Kom serta diikuti staf Bidhumas Polda Sumbar.

(AL/Riko/Red)

Hits: 14

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Besok, Operasi Zebra Singgalang 2022 Dimulai, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Sumbar

2 Oktober 2022 - 20:30 WIB

Ahmad Syafii Maarif Terima Anugerah Kebudayaan

2 Oktober 2022 - 15:15 WIB

Berbagai Jenis dan Rasa Madu Asli Hadir di Sumbar

2 Oktober 2022 - 11:30 WIB

Pemprov Sumbar Beri Sejumlah Penghargaan Pada Hari Jadi Sumbar ke-77

1 Oktober 2022 - 11:04 WIB

Gubernur Sumbar Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Jadi Sumbar ke-77

1 Oktober 2022 - 10:51 WIB

Ribuan Masyarakat Padati GOR Haji Agus Salim Dengarkan Tausyiah Das’ad Latief

30 September 2022 - 10:27 WIB

Trending di Sumatera Barat