Jaga Silaturahmi dan Kemitraan Dengan Insan Pers, Dandim 0306-50 Kota Sambangi Balai Wartawan Luak Limopuluah

Payakumbuh,- Guna mempererat silaturahmi dan memperkuat kemitraan dengan awak media, Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono, melakukan kunjungan silaturahmi ke Balai Wartawan Luak Limopuluah, Selasa (2/8).

Kunjungan Dandim 0306/50 Kota beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh puluhan jurnalis Luak Limopuluah yang terdiri dari wartawan media cetak, media online dan wartawan Tv.

Pada kesempatan tersebut, Mochammad Denny Nurcahyono menyampaikan insan pers merupakan mitra dari TNI dalam menyampaikan informasi dan kegiatan-kegiatan TNI kepada masyarakat. Oleh sebab itu dirinya mengajak wartawan Luak Limopuluah untuk berkolaborasi dan berperan aktif dalam memberbagai kegiatan TNI nantinya.

Bacaan Lainnya

“Kami mengajak teman teman wartawan untuk ikut dalam kegiatan yang berguna untuk membangun Payakumbuh-Lima Puluh Kota kedepannya, sehingga nantinya akan tercipta daerah yang aman dan kondusif didaerah kita” sebut Moch.Denny Nurcahyono dihadapan wartawan.

Sementara itu, Kordinator Balai Wartawan Afridel Ilham dengan kehadiran Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono sangat mengapresiasi sekali atas kunjungan perdana Dandim 0306-50 Kota tersebut.

”Kita mengapresiasi kehadiran Bapak Dandim 0306 /50 Kota ke tempat perkumpulan kita ini. Semoga kedepan kemitraan antara wartawan dan TNI terus berjalan lancar,” ujar Afridel.

Dalam kunjungannya tersebut Dandim 0306/50 Kota juga menyerahkan puluhan rompi kepada awak media yang bertuliskan “Insan Pers Luak Limopuluah Mitra Kodim 0306-50 Kota” dan dilanjutkan dengan sesi diskusi terkait pembangunan daerah bersama wartawan ditutup dengan foto bersama.

(Ton)

Pos terkait