Dandim 0311/ Pessel Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Pesisir Selatan | TopSumbar – Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli mengajak seluruh warga dan jajaran Koramil yang tersedia di wilayah Kodim 0311/ Pessel sehingga menempatkan dan mengibarkan bendera merah putih sepanjang 1 bulan jadi 1-31 Agustus mendatang.

“Untuk instansi Pemerintah, Swasta, perkebunan, sekolahan, dan lainnya terhitung diinginkan turut dan juga menempatkan bendera merah putih dan umbul kegunaan memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI),” kata Dandim, Selasa (2/8/2022).

Letkol Inf. Moch Suherli menuturkan, perjuangan para pejuang pendahulu bangsa Indonesia, kehilangan harta benda, saudara, lebih-lebih kehilangan jiwa juga, perjuangan mereka para pendahulu luar biasa dan patut kita hormati dan kenang sampai kapanpun.

Bacaan Lainnya

Untuk itu melalui momen bulan histori rakyat Indonesia marilah kita semarakkan peringatan HUT ke-77 RI ini,”kata Dandim.

“Sebagai warga negara yang cinta tanah air, telah sepantasnya untuk menghargai jasa para pejuang perebut kemerdekaan RI, dan juga mampu isikan kemerdekaan HUT RI ke – 77 ke ini bersama dengan perihal – perihal yang positif,” harapnya.

Lebih lanjut dia, pemasangan Bendera.Merah Putih di depan rumah adalah keliru satu.bentuk bukti kecintaan kita terhadap negara dan terhitung penghormatan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan didalam memperjuangkan kemerdekaan. (Re)

Pos terkait