Open Road Race Dandim 0311 Pessel Mendapat Apresiasi Nasta Oktavian

Pesisir Selatan–Dandim 0311 Pessel ” Open Road Race Championship 2022 resmi akan digelar Minggu 31 Juli 2022 di sirkuit non permanen Gor Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera.

Open Road Race Dandim 0311 Pessel tersebut mendapat apresiasi Nasta Oktavian, Anak Mantan orang No 1 Pesisir Selatan Alm Nasrul Abit.

Nama Nasta didunia balap motor memang tidak bisa diragukan lagi, berbagai torehan dalam event berskala Nasional dan Asia pernah didapatkan, saat menjabat manager Team LFN H. PUTRA969 RACING INDONESIA.

Bacaan Lainnya

Bendahara umum IMI Provinsi Sumbar, anak dari Alm. Nasrul Abit mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan mantan Orang No 1 Pessel Bupati Pesisir Selatan 2 Priode memberikan apresiasi pada Dandim 0311 Pessel Letkol Inf. Moch Suherli.

Dandim 0311 Pessel telah menunjukan kepedulianya dalam kemajuan prestasi balap motor di Sumatera Barat, dan Kabupaten Pesisir Selatan pada khususnya, ” Ujar Nasta panggilan akrabnya.

” Tepat rasanya jika event ini diadakan, para pecinta hoby balap motor baik itu pemula maupun profesional, cukup rindu dengan ajang – ajang seperti ini,” ungkap dia saat dihubungi, Sabtu (30/7/2022).

Lanjut Nasta, Dandim 0311 Pessel ” Open Road Race Championship 2022 sebagai wadah positif pada atlet – atlet muda Sumatera Barat, dan Pesisir Selatan dalam menyalurkan hoby juga bakat di olahraga balap motor.

Selain itu, bukan saja untuk mencari bibit – bibit muda pembalap Sumbar dan Pessel, Dandim 0311 Pessel ” Open Road Race Championship 2022 meminimalisir balap – balap liar. ” Stop balap liar, sayangi diri sendiri,.keluarga dan orang lain. Prestasi Yes…”, pesan Nasta Oktavian.

Nasta dari SMP memang telah hobi sama motor, mulai jadi bagian di ajang road race Sumatera. Lalu tahun 2012-2013 main kejurnas dan berhasil mengantarkan alm Aditya Anugrah jadi Juara Region I MotorPrix kelas MP3 dan MP4 tahun 2014-2015 di bawah panji Canasta RBRT.

” Alhamdullilah sampai sekarang tim kita masih aktif di Kejuaraan Nasional atas Nama Sumbar, Kita tetap aktif koordinasi dengan Ketum PP IMI, dalam rangka memajukan prestasi balap motor di Sumatera Barat,” terang Bakal Calon Ketua Umum IMI Provinsi Sumetera Barat.

Kedepan Nasta akan membawa event berskala Nasional Balap Motor di Kabupaten Pesisir Selatan, ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen dirinya dalam mengairahkan kembali olahraga balap motor di Kabupaten Pesisir Selatan, dan umumnya Sumatera Barat.

(Re)

Pos terkait