Nagari Sago Salido Terima Kunjungan Bung Hata Padang

Pesisir Selatan | Topsumbar – Pemerintah Nagari Sago Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan dikunjungi dosen Universitas Bung Hata (UBH) Padang.

Kunjungan dosen Universitas Bung Hatta Padang itu rangka konsultasi dan koordinasi, sekaligus silaturrahmi dengan Pemerintah Nagari Sago Salido,

Hal itu diungkapkan Wali Nagari Sago, Syafradi, Jumat (01/07) di Painan. Dikatakan, nagari ini menjadi tidak benar satu wilayah yang dipilih di Kabupaten Pesisir Selatan untuk pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bagi mahasiswa Universitas Bung Hatta.

Bacaan Lainnya

Disebutkan, ada sebanyak 29 mahasiswa yang terdiri dari 15 laki-laki dan 14 perempuan beraneka jurusan yang akan melaksanakan KKN di Nagari Sago Salido. KKN itu akan dikerjakan terhadap bulan Agustus 2022 sepanjang 30 hari.

“Dari pihak dosen Bung Hatta berharap kerjasama, dukungan, pengawasan dan pembinaan oleh walinagari Sago Salido beserta perangkat nagari kepada mahasiswa sepanjang pelaksanaan kegiatan KKN ini berlangsung,” ungkapnya.

Dikatakan, walinagari Sago Salido beserta perangkat nagari menyambut kegiatan KKN tersebut. Selanjutnya, tetap siap untuk membantu, mendukung, bekerjasama dan memberikan pembinaan serta pengawasan kepada mahasiswa Universitas Bung Hatta sepanjang pelaksanaan kegiatan KKN berlangsung.

Lebih lanjut disebutkan, Universitas Bung Hatta merupakan tidak benar satu universitas terbaik di Sumatera Barat yang menghasilkan SDM berkualitas dan profesional di bidangnya, juga walinagari Sago Salido sendiri merupakan alumni Universitas Bung Hatta.

“Dengan kegiatan KKN ini, Pemerintah Nagari Sago Salido berharap kepada mahasiswa Universitas Bung Hatta untuk memberikan dan mengaplikasikan pengetahuan pengetahuan mereka kepada masyarakat, terutama pemberdayaan masyarakat,” harapnya.

Pos terkait