Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Bukittinggi · 17 Jun 2022 22:34 WIB ·

Wako Erman Safar Tunjuk Kecamatan Mandiangin Sebagai Tuan Rumah MTQ ke-44 Kota Bukittinggi


 Wako Erman Safar Tunjuk Kecamatan Mandiangin Sebagai Tuan Rumah MTQ ke-44 Kota Bukittinggi Perbesar

Top Sumbar | Walikota Bukittinggi Erman Safar tunjuk kecamatan Mandiangin Koto Selayan sebagai tuan rumah MTQ ke 44 kota Bukittinggi.

Akhirnya MTQ ke 44 di Kota Bukittinggi akan dilaksanakan di kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Acara MTQ ke 44 ini sudah di persiapkan dengan matang. Hal itu terlihat ketika Sekda Martias Wanto tampak mengunjungi kantor camat Mandiangin untuk meninjau persiapan yang telah di lakukan.

Rencana nya pembukaan MTQ ke 44 ini akan dilaksanakan di Gor Barmawi Kota Bukittinggi, Pada hari ini jumat 17 juni 2022 telah dilaksanakan pelepasan 100 kafilah utusan MKS di halaman kantor camat.

Acara tersebut dihadiri Camat dan KUA MKS mereka juga menyampaikan agar para kafilah mempersiapkan diri untuk menampilkan kemampuan terbaik masing masing cabang.

Camat MKS Mihandrik mengatakan bahwa, “Hari ini seragam kafilah dan transport kafilah juga telah dibagikan,” kata Mihandrik.

Sementara itu Syarifuddin, S Ag ketua KUA MKS menambahkan, “Persiapkan diri dengan sabaik-baiknya agar dapat tampil dengan maximal untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” harapannya kepada seluruh Khafilah2 peserta MTQ ke 44.

(JA)

Hits: 1

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Bukittinggi Bagikan Bantuan Sosial pada Masyarakat

10 September 2022 - 21:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pemko Canangkan Gerakan Menanam Bawang Merah

8 September 2022 - 21:36 WIB

Forkopimda Kota Bukittinggi Menyerahkan Bansos Kepada Para Ojek Online (OJOL) Dan Pengemudi Angkutan Umum (IKABE) Kota Bukittinggi

6 September 2022 - 13:47 WIB

Wako Lepas Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin Bukittinggi Menuju Nasional

5 September 2022 - 18:01 WIB

Bikin Haru, Cara Gubernur Sumbar Memuliakan Orangtuanya

3 September 2022 - 10:47 WIB

Kapolres Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Polres Bukittinggi

1 September 2022 - 11:07 WIB

Trending di Bukittinggi