TP-PKK Kelurahan Simpro Gelar Halal Bihalal Bersama Kader

Kota Solok | Topsumbar – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Simpang Rumbio menggelar kegiatan halal bihalal dengan Kader IMP, Kader Posyandu, PLKB, Kader Kampung KB, Kader Jumanti dan seluruh Kader Kelurahan Simpang Rumbio.

Kegiatan ini berlangsung di objek wisata Laing Park Kelurahan Laing dihadiri oleh Ketua TP-PKK Simpang Rumbio, Ny. Dwinta Amora, Lurah Simpang Rumbio, Roby Susandra, S.STP dan Zulkifli, S.Sos selaku Lurah Laing bersama istri dan owner Laing Park serta Perangkat Kelurahan Simpang Rumbio.

Dalam sambutannya, Faumil Aulia, SH yang mewakili Lurah Simpang Rumbio, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kader Kelurahan Simpang Rumbio yang telah hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan silaturahmi kita semua selalu terjaga, apalagi masih dalam situasi pandemi seperti saat ini. Saya harap kita sama-sama dapat menyosialisasikan cara berkehidupan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya, Minggu (20/5/2022).

Lebih lanjut, Faumil menyampaikan pada bulan Juni mendatang, TP-PKK Simpang Rumbio akan mengikuti Jambore PKK tingkat kota, ia berharap TP-PKK Simpang Rumbio dapat mempersiapkan dengan matang dari sekarang, untuk kembali mempertahankan prestasi Piala Bergilir yang telah diraih pada Lomba Jambore tahun 2021.

Menutup sambutannya, Faumil Aulia mengarahkan kepada TP-PKK Kelurahan dan seluruh Kader Kelurahan agar terjun di tengah-tengah masyarakat dan memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya ibu hamil.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara makan bersama dan kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan.

(gra)

Pos terkait