Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Pariaman · 30 Apr 2022 15:25 WIB ·

Bupati Suhatri Bur Serahkan Dana Kepada 146 KPM BLT DD Tahun 2022 di Kenagarian Pilubang Padang Pariaman


 Bupati Suhatri Bur Serahkan Dana Kepada 146 KPM BLT DD Tahun 2022 di Kenagarian Pilubang Padang Pariaman Perbesar

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Pemerintahan Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada 146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Nagari Pilubang, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat, pada Sabtu (30/4/2022).

Pada kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Camat, Forkopimca, dan Ketua KAN yang merupakan perantau asal Pilubang. Sementara itu, penyerahan bantuan disaksikan secara langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dengan total bantuan senilai Rp300.000,-/bulan selama 3 bulan periode Januari – Maret.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam sambutannya dihadapan masyarakat penerima bantuan berharap bagi keluarga penerima manfaat dapat menggunakan dana tersebut dengan tepat dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Diharapkan kepada masyarakat penerima dana BLT DD ini untuk memanfaatkan dana bantuan ini dengan tepat, gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari seperti untuk membeli sembako, pakaian atau kebutuhan sekolah anak.” Ungkap Bupati yang mantan Wabup ini.

Bupati kembali melanjutkan sekaligus juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk dapat meningkatkan kewaspadaan karena menjelang hari raya idul fitri biasanya marak terjadi tindakan kejahatan.

“Juga kita harus berhati-hati, karena banyak kejadian-kejadian seperti penipuan, hipnotis, dan maling seiring dengan semakin susahnya perekonomian, apalagi menjelang idul fitri seperti ini.” Kata Bupati.

Selain itu, dengan bertambahnya jumlah masyarakat dan meningkatnya arus kendaraan lalu lintas karena banyak perantau yang pulang kampung, Bupati juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kehati-hatian dan menjaga kebersihan.

Bupati Suhatri Bur yang mantan ketua KPU pada akhir sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat berhari raya idul fitri 1443 H/ 2022 M kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman.

(Len)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lantik Kadis Dukcapil Indra Utama

22 September 2022 - 15:31 WIB

Edukasi Pemilih Pemula KPU Padang PariamanLaksanakan Lomba Vlog

5 September 2022 - 16:39 WIB

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi di Padang Panjang Gelar Patroli Rutin di SPBU

3 September 2022 - 17:10 WIB

Bimtek Pelatihan Wasit Volly Ball se Sumatera Barat Digelar di Dispora Kabupaten Padang Pariaman

23 Agustus 2022 - 17:53 WIB

HUT ke-38 Angkasa Pura II Raih Penghargaan Muri di 20 APII se Indonesia

16 Agustus 2022 - 09:22 WIB

Pengendara Nekat Tancap Gas saat Polisi Razia, Kanit Satlantas Polres Pariaman Tertabrak dan Alami Patah Kaki

23 Juli 2022 - 17:38 WIB

Trending di Pariaman