Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Pariaman · 28 Apr 2022 15:32 WIB ·

Bupati Suhatri Bur Hadiri Penyaluran BLT DD di Nagari Anduriang


 Bupati Suhatri Bur Hadiri Penyaluran BLT DD di Nagari Anduriang Perbesar

Padang Pariaman, Sumbar — Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I tahun 2022 di Nagari Anduriang dihadiri Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di Aula Kantor Wali Nagari Anduriang Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, pada Kamis (28/4).

Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Padang Pariaman Hendri Satria, AP. M.Si, Camat 2×11 Kayu Tanam Syafrimen, SE. MM dan Wali Nagari Anduriang Sawirudin beserta perangkatnya, Pendamping Desa, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Dalam laporannya, Wali Nagari Sawirudin mengatakan. Pada penyerahan tahap I ini, diberikan selama 3 bulan mulai Januari sampai Maret 2022. Bantuan tersebut, diserahkan kepada 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Nagari Anduriang, dengan rincian Rp. 300.000 per bulan.

Bupati Suhatri Bur saat memberikan sambutan, menyampaikan pesan kepada semua KPM. Untuk dapat memanfaatkan bantuan ini, digunakan kepada hal yang bermanfaat dan untuk meringankan beban rumah tangga dalam menghadapi lebaran.

“Belanjakanlah bantuan yang telah diterima ini, untuk barang-barang yang bermanfaat dan untuk meringankan biaya rumah tangga dalam menghadapi lebaran” ujar Suhatri Bur.

Kemudian, kata Bupati. Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini, dengan memperbanyak amal ibadah. Karena di bulan ini, semua mal ibadah akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

“Agar kita mendapatkan umur panjang dan rezeki yang luas, jangan diputus hubungan silaturahim. Tingkatkan amaliah selama bulan Ramadhan, karena akan diberikan pahala yang berlimpah dan pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT” pinta Bupati.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima oleh Bupati Padang Pariaman, kemudian dilanjutkan oleh Kadis PMD, Camat dan Wali Nagari.

(Len)

Hits: 1

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lantik Kadis Dukcapil Indra Utama

22 September 2022 - 15:31 WIB

Edukasi Pemilih Pemula KPU Padang PariamanLaksanakan Lomba Vlog

5 September 2022 - 16:39 WIB

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi di Padang Panjang Gelar Patroli Rutin di SPBU

3 September 2022 - 17:10 WIB

Bimtek Pelatihan Wasit Volly Ball se Sumatera Barat Digelar di Dispora Kabupaten Padang Pariaman

23 Agustus 2022 - 17:53 WIB

HUT ke-38 Angkasa Pura II Raih Penghargaan Muri di 20 APII se Indonesia

16 Agustus 2022 - 09:22 WIB

Pengendara Nekat Tancap Gas saat Polisi Razia, Kanit Satlantas Polres Pariaman Tertabrak dan Alami Patah Kaki

23 Juli 2022 - 17:38 WIB

Trending di Pariaman