Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 5 Jan 2022 22:01 WIB ·

Erwin Yunaz Sambut Kepulangan Prajurit Batalyon 131/BRS


 Erwin Yunaz Sambut Kepulangan Prajurit Batalyon 131/BRS Perbesar

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menyambut ratusan prajurit TNI yang pulang dari menjalankan misi pengamanan perbatasan RI-Papua Nugini di Jayapura, Papua, Rabu (5/1).

Kedatangan Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Batalyon Infanteri 131/Brajasakti TA 2021 yang juga dilepas oleh Wakil Wali Kota Erwin Yunaz dalam sebuah upacara pada Februari 2021 lalu di lapangan batalyon itu juga disambut haru oleh ibu-ibu persit yang menanti kedatangan suami mereka yang gagah berani menjalankan tugas negara.

“Selamat kembali dari misi mulia wahai prajurit kebanggaan bangsa, kami merasa bangga dan bahagia kepada prajurit yang rela meninggalkan semuanya demi negara. Meski berbeda seragam, namun kita satu keinginan yakni bersama-sama mengamankan negara, meski dengan tugas berbeda,” kata Erwin Yunaz.

Erwin juga menyampaikan dukungan sepenuhnya untuk prajurit tercinta dan juga doa bagi mereka untuk selalu diberi kekuatan dan kesehatan mengamankan negeri yang luas ini. Negeri yang memiliki kekayaan tak terhingga, perlu kerja keras mengamankannya.

Sementara itu Danyon Letkol Inf. Muhammad Erfani menyampaikan banyak terimakasih, karena dalam tahap kesiapan kepergian hingga kepulangan mereka dari Papua terus disupport dibantu oleh instansi Pemko Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, termasuk instansi lainnya.

“Bantuan itu bermanfaat dalam melaksanakan tugas kami untuk menjaga perdamaian dan keamanan bagi NKRI,” ucapnya haru. (Ton)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Disdik Kota Payakumbuh Gelar Sosialisasi BOP Kepada Kepala Satuan PAUD

3 Oktober 2022 - 19:43 WIB

Ajak Warga Aktif Jaga Kebersihan Lingkungan, Pj. Walikota Rida Ananda Sampaikan Ini!

1 Oktober 2022 - 11:09 WIB

Pj. Wali Kota Payakumbuh Hadiri dan Ikuti Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Sumbar ke-77

1 Oktober 2022 - 09:36 WIB

Haji Anas Siap Dukung Irfendi Arbi Menuju ke Senayan

1 Oktober 2022 - 09:12 WIB

Pemko Lepas 2 Orang Pemuda Terbaik Kota Payakumbuh Menuju Ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

30 September 2022 - 21:32 WIB

Pemko Payakumbuh Berduka, Wandri Lurah Kapalo Koto Ampangan Berpulang

30 September 2022 - 20:17 WIB

Trending di Payakumbuh