Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 16 Nov 2021 19:40 WIB ·

Staf Ahli Wali Kota Cece Kepada Khafilah MTQ : “Ambil Hikmah dari MTQ dan Silaturahmi”


 Staf Ahli Wali Kota Cece Kepada Khafilah MTQ : “Ambil Hikmah dari MTQ dan Silaturahmi” Perbesar

Staf Ahli Wali Kota Payakumbuh Elfriza Zaharman memberikan dukungan kepada khafilah asal Kota Payakumbuh yang berlaga dalam MTQ Nasional XXXIX tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang, Selasa (16/11).

Elfriza alias Cece disambut Kakankemeng Ramza Husmen, Kabag Kesra diwakili Kasubag Kesos Wirman dan Kasubag Dikparpora Yovi Kurniawan, serta official dan pelatih di lokasi pemondokan di Hotel Trivadoh.

Cece berharap dari 41 khafilah yang ikut dalam 8 cabang lomba, bisa memberikan hasil terbaik, setidaknya masuk 3 besar dalam babak penyisihan agar dapat lolos ke final. Namun, yang terpenting bagi Cece, bisa mengirim peserta lomba saja sudah membanggakan, karena mereka yang mengikuti lomba MTQ membawa nama Kota Payakumbuh.

“Kalau sudah masuk final, juara 3 tentu sudah di tangan, yang penting kita berharap yang terbaik saja, kita tunggu hasilnya,” kata Cece yang juga Ketua DW Persatuan Kota Payakumbuh sembari meninggalkan buah tangan bagi kontingen.

“Ada hikmah yang bisa kita ambil, lancar mengikutinya, selalu sehat sentosa, dan silaturahmi antar sesama selalu terjalin,” pungkasnya.

Sementara itu, Kakankemenag Ramza Husmen yang sejak hari pertama ikut memantau peserta tampil mengatakan tidak menampik kehebatan khafilah-khafilah dari 18 kota/kabupaten lainnya di Sumbar.

“Persaingan cukup ketat, kita percaya dewan juri bisa menilai dengan objektif, yang jelas kita tidak perlu mempersoalkan hal-hal kecil yang bisa merusak arti penting dari MTQ,” kata Ramza.

(Ton)

Hits: 1

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Stunting, Kadis Kominfo Junaidi Angkat 1 Anak Asuh Di Kelurahan Koto Tangah Secara Pribadi

6 Oktober 2022 - 21:20 WIB

Pemerintah Kota Payakumbuh Resmikan Kegiatan Niniak Mamak Dan Bundo Kanduang Masuk Sekolah Tahun 2022

6 Oktober 2022 - 21:15 WIB

Wako Payakumbuh Rida Ananda Kerja Sama Dengan LKAAM, Luncurkan Program PASAN KAN BANA

5 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tertarik dengan E-Kinerja, Kabupaten Dharmasraya Lakukan Studi Tiru Ke Kota Payakumbuh

5 Oktober 2022 - 19:44 WIB

Wakili Sumbar, Pemko Payakumbuh Lepas Kafilah ke MTQ Nasional XXIX

5 Oktober 2022 - 19:37 WIB

Pemko Payakumbuh Buka Klinik Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), Bantu Pelaku Usaha Dalam Menyampaikan Laporan

4 Oktober 2022 - 19:16 WIB

Trending di Payakumbuh