Breaking News: Dr. dr. Andani Eka Putra Positif Terpapar Covid-19

dr. Andani Eka Putra
dr. Andani Eka Putra

Kabar mengejutkan bertiup kencang siang ini, dikabarkan Dr.dr. Andani Eka Putra, M. Sc yang sehari-hari adalah kepala Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, positif terpapar Covid-19.

Kabar terpapar positif Covid-19 Dr. dr. Andani Eka Putra yang adalah juga pimpinan dan penanggungjawabBalai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Baso itu di rilis Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Sumbar, Jasman Rizal.

“Mari kita doakan pak Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc sembuh dari Covid-19,” tulis Jasman di WAG Sumbar Dalam Online, Kamis, (10/06/2021) pukul 13:51 WIB, siang ini.

Bacaan Lainnya

“Kemungkinan beliau terpapar saat ke Kudus atau Madura saat mendampingi Menkes baru-baru ini,” sambung Jasman sembari mengabarkan Dr. dr. Andani Eka Putra direncanakan akan menjalani perawatan di RS. M. Djamil, Padang.

Sementara itu, dalam catatan Topsumbar.co.id selama Covid-19 melanda Sumbar, nama Dr. dr. Andani Eka Putra, M. Sc begitu akrab dengan awak media dan nyaris tidak bisa dipisahkan dengan perkembangan Covid-19 Sumbar setiap harinya.

Hingga Rabu, (9/6/2021) kenaren Tim Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Baso dibawah pimpinan dan penanggungjawabnya Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc telah memeriksa total jumlah sampel spesimen adalah 734.430 dan jumlah orang diperiksa 475.452

(AL)

Pos terkait