Lagi-lagi, Kapolres Pessel Blusukan ke Pos Penyekatan di Obyek Wisata

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibiwo.S.IK, MM menegaskan walaupun pos penyekatan pengunjung ke kawasan obyek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan berakhir besok, Senin (17/05/2021). Namun patroli rutin tetap dilaksanakan.

Hal itu sampaikan Sri Wibowo saat meninjau pos penyekatan di obyek wisata pantai Carocok Painan. Minggu (16/05/2021), pukul 11.00 WIB.

“Kita tetap lakukan patroli wilayah, menyampaikan himbaun pada warga ataupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Pessel.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, patroli wilayah bertujuan untuk menekan angka penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan. Jangan, sampai terjadi Stunami Covid-19 di Pesisir Selatan.

Maka itu semua butuh kesadaran, pengertian dari seluruh masyarakat juga pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan, kerja sama dari seluruh elemen terkait ada di Kabupaten Pesisir Selatan bersama mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Lebih baik tegas dari pada terjadi tsunami Covid-19 di Pessel ini,” himbau Sri Wibowo.

Diharapkan pada warga masyarakat untuk bisa menahan diri tidak mudik kekampung halaman atau berkurumun, mari bersama kita stop penyebaran Covid-19 di Pesisir Selatan.

(R)

Pos terkait