Paslon Bupati Pasbar Hamsuardi – Risnawanto Klaim Kemenangan Unggul 31,08%

Deklarasi Kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Nomor Urut 1 Hamsuardi - Risnawanto di Hall Latifa Jalur 32 Pasaman Barat, Rabu (09/12/2020) Malam
Deklarasi Kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Nomor Urut 1 Hamsuardi - Risnawanto di Hall Latifa Jalur 32 Pasaman Barat, Rabu (09/12/2020) Malam

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat nomor urut 1 Hamsuardi – Risnawanto mengklaim kemenangan berdasarkan form C1 saksi Hamris mencapai 31,08 persen atau sudah 56.304 suara pada 11 kecamatan.

Deklarasi klaim kemenangan tersebut diadakan di Hall Latifa Jalur 32 Simpang Empat, Pasaman Barat, saat melakukan konferensi pers, Rabu, 09 Desember 2020, malam.

Partai pengusung hadir dalam deklarasi yakni PAN, PDIP, PKS, beserta tim, relawan dan simpatisan Hamris dan lainnya, sebelum melakukan deklarasi Hamsuardi – Risnawanto melakukan sujud syukur atas kemenangannya di hadapan pendukungnya dengan mata berkaca-kaca.

Bacaan Lainnya

Berikut hasil tabulasi data dari form C1 saksi Hamris, Paslon nomor urut 1 (satu) Hamsuardi – Risnawanto mencapai 31,08 persen atau 56.304 suara pada 11 kecamatan, Paslon nomor urut 4 (empat) Yulianto – Syafrial, 52.193 suara atau 28,81 persen. Selanjutnya Paslon nomor urut 3 (tiga) Erick Haryona – Syawal Suro 25.960 suara atau 14,33 persen. Paslon nomor urut 5 (lima) Agus Susanto – Romi Chandra 24.498 suara atau 13,52 persen.

Ketua PKS Pasaman Barat Fajri Yustian mengatakan, dari hasil tabulasi alhamdulillah telah membuahkan hasil perolehan suara Paslon nomor urut satu Hamsuardi – Risnawanto mencapai 31,08 persen dengan 56.304 suara.

Ia menjelaskan, Paslon Erick Hariyona – Syawal Suro telah mengucapkan selamat kepada atas kemenangan kita.

Sementara itu Calon Bupati Pasaman Barat Hamsuardi saat sambutannya mengatakan, Ini adalah hasil usaha kita selama ini, bermacam pengorbanan perasaan, waktu, keluarga telah kita lakukan demi untuk memenangkan Pilkada 2020.

Ia menerangkan, mengucapkan terima kasih kepada para partai pengusung, simpatisan, relawan, terkhusus masyarakat, semoga kemenangan kita adalah kemenangan Pasaman Barat, demi perubahan Pasaman Barat lima tahun ke depan.

Ia menegaskan, kami berdua Paslon Hamsuardi – Risnawanto tetap kompak membangun Pasaman Barat.

Kesempatan lain, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto menjelaskan, pada malam hari ini doa dan jerih payah menjadi ibadah kita semua.

“Kepada ketua relawan kabupaten maupun nagari, para puan, bersyukur kepada Allah, semoga lima tahun ke depan juga misi – visi yang kita sampaikan kepada masyarakat, InsyaAllah hendaknya bisa direalisasikan,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam euforia kemenangan jangan sampai berlebihan, kita tetap sabar serta santun, terakhir mari tetap kawal surat suara Hamris.

(SR)

Pos terkait