Pelantikan Pramuka Kwartir Ranting 0317-06 Gunung Tuleh di Pasaman Barat, Berjalan Sukses

Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Ka. Mabiran) Gunung Tuleh, Randy Hendrawan resmi melantik Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) 0317-06 Kecamatan Gunung Tuleh masa bakti 2020 – 2023 di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, berjalan sukses. Jumat 11 September 2020.

“Bahwa pelantikan Kwarran 0317-06 Gunung Tuleh dilaksanakan karena telah berakhirnya masa kepengurusan periode sebelumnya,” kata Ka. Mabiran Gunung Tuleh sekaligus Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan kepada wartawan, Jumat (11/09).

“Dengan berkahir massa pengurus yang lama maka pengurus yang baru bisa menjadi lebih baik, disiplin dan lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas roda organisasi,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

“Terhadap pengurus Kwarran 0317-06 Gunung Tuleh juga dapat menunjukkan eksistensinya dengan membangun sinergitas bersama lintas sektor dalam berbagai kegiatan sosial di tingkat kecamatan,” harapnya.

“Kita mempunyai banyak kegiatan sosial di Kecamatan yang harus dilaksanakan. Semoga pengurus yang baru dapat berpartisipasi hendaknya” terangnya.

Kesempatan lain, Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH mengatakan, keberadaan pengurus baru ini, hendaknya dapat menjadi gerakan yang positif dalam menjalankan roda organisasi.

“Terus membangun sinergi lintas sektor dan itu yang utama. Melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial dan pelayanan terhadap masyarakat seperti Jumpa Nagari juga harus ikut serta,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Zulfikar, SH, MH Danramil 06 Lembah Melintang Kapten Birmanto diwakili Sertu Irfan Siregar, Kepala KUA Gunung Tuleh, Jufri, pengurus Kwarcab 0317 Pasaman Barat, Ketua TP. PKK Gunung Tuleh, Mitha Randy dan anggota Kwartir Ranting.

(SR)

Pos terkait