Meriahkan HUT RI Ke-75, Warga Komplek Madani – Pasaman Barat Perdana Adakan Bermacam Perlombaan

Foto : Peserta Lomba Bersemangat Mengikuti Perlombaan di Komplek Madani, Pasaman Barat, Senin (17/08/2020)
Foto : Peserta Lomba Bersemangat Mengikuti Perlombaan di Komplek Madani, Pasaman Barat, Senin (17/08/2020)

Perdana, Warga Komplek Perumahan Madani, Jorong Pasaman Baru, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, mengadakan bermacam perlombaan dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke-75.

“Perlombaan 17 Agustus tahun ini pertama kali diadakan untuk mempererat tali silaturahim antara sesama warga Madani dan sekitarnya,” kata Ketua Komplek Perumahan Madani, Abd Hamid, SH kepada TopSumbar, Senin (17/08/2020) siang.

“Selama dalam perlombaan, peserta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan ada pembatasan peserta lomba hingga penonton,” katanya.

Bacaan Lainnya

Abd Hamid menjelaskan, adapun lomba yang diadakan antara lain, pacu tempurung, pacu karung, pacu balon, lomba make up, memasukan paku dalam botol dan lomba tenis meja.

“Peserta lomba ada dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa, merebutkan juara 1, 2 dan 3,”sebut Hamid.

Kesempatan lain, tokoh masyarakat setempat H. Irwan mengatakan, perlombaan 17 Agustus ini juga untuk membina jiwa semangat sportivitas olahraga dan membangkitkan rasa nasionalisme lintas generasi dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Semoga semangat serta rasa cinta para lintas generasi ini kepada bangsa Indonesia dalam meriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke-75 dapat menginspirasi masyarakat Pasaman Barat,” harap H. Irwan.

Turut hadir Ketua Masjid Madani, Arsad, Zul Ulya didampingi Musardin.

(SR)

Pos terkait