Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar Berduka, Ayahanda Jasman Rizal Meninggal Dunia

Juru Bicara atau Jubir percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal berduka. Orang tua laki-laki dari Jasman Rizal meninggal dunia, Selasa (25/08/2020).

“Innalillahi wainna ilaihi rooji’uunnn, Telah berpulang kerahmatullah Papa kami Utih Rizal Sutan Sati di Lesung Air Balai Selasa, Pesisir Selatan, hari ini Selasa 25 Agustus 2020, pukul 06.00 WIB,” tulis Jasman melalui pesan yang ia bagikan di WAG Sumbar Dalam Online, pagi tadi.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan khilaf beliau dan mohon doa semoga papa kami ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” tutup Jasman Rizal.

Bacaan Lainnya

Sontak saja informasi tersebut dengan cepat dibalas anggota WAG, termasuk Topsumbar.co.id dengan melayangkan ucapan turut berduka cita, Alfatihah dan doa Husnul khatimah bagi Almarhum Ayahandanya Jasman Rizal.

Begitu juga dari ruang redaksi Topsumbar.co.id, Siti Rahmadani Hanifah selaku Pimpinan Redaksi/Penanggungjawab Redaksi turut menyampaikan pesan ikut berduka cita.

“Kami selaku Pimred/Penjab beserta seluruh wartawan turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda Bapak Jasman Rizal. Semoga Almarhum Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar menghadapinya,” ucap Hanny, panggilan akrabnya Siti Rahmadani Hanifah.

Ucapan turut berdukacita juga secara khusus datang dari jajaran Dinas Kominfo Provinsi Sumbar.

Mendapat berita tersebut, ucapan duka cita langsung mengalir lewat media sosial, salah satunya dari Sekretaris Diskominfo Sumbar, Nofrida Yetti.

“Atas nama keluarga besar Diskominfo Sumbar, Kita ucapkan duka cita mendalam atas kepergian almarhum. Semoga amal ibadah beliau diterima ALLAH SWT, dilapangkan kuburnya, diangkat derajatnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” ucap Nofrida di kediaman duka sebagaimana dilansir Topsumbar.co.id dari laman Dinas Kominfo Sumbar, siang ini.

Dikatakan Nofrida, Almarhum Utih Rizal Sutan Sati merupakan seorang purnawirawan tentara dan meninggal dalam usia 78 tahun. Beliau meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) orang anak. Salah satunya, Jasman Rizal yang juga menjadi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar.

“Setelah jenazah diselenggarakan, almarhum disemayamkan dipekuburan keluarga di daerah Balai Salasa,” pungkas Nofrida.

Mohon dimaafkan segala kesalahan dan khilaf beliau dan mohon doa smoga Papa kami ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT,” tutup Jasman Rizal yang adalah juga pejabat Kepala Dinas Kominfo Prov Sumbar.

(AL)

Pos terkait