Bupati Pasbar Hadiri Peresmian Bedah Rumah Sofyan dari Program CSR PT Incasi Raya Group

Foto : Bupati Pasaman Barat H Yulianto Saat Memberikan Sambutan di Acara Peresmian Bedah Rumah Sofyan. Sabtu (08/08/2020)
Foto : Bupati Pasaman Barat H Yulianto Saat Memberikan Sambutan di Acara Peresmian Bedah Rumah Sofyan. Sabtu (08/08/2020)

Bupati Pasaman Barat Yulianto menghadiri peresmian bedah rumah Edi Sofyan (60) warga Jorong Pinang Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Sabtu, 08 Agustus 2020.

Bedah rumah tersebut menggunakan anggaran melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT Pasaman Marama Sejahtera (PT Incasi Raya Group) kepada warga Pasaman Barat, salah satunya Edi Sofyan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian PT Incasi Raya Group atas tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga Pasbar berupa bantuan bedah rumah. Program CSR yang diberikan perusahaan turut membantu program-program Pemkab Pasbar dalam upaya mensejahterakan masyarakat,” kata Bupati Pasaman Barat, H Yulianto.

Bacaan Lainnya

“Kewajiban Pemkab Pasaman Barat yakni memastikan masyarakatnya tinggal di rumah yang layak huni. Hal ini sangat membantu program pemerintah kita dalam mensejahterakan masyarakat, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. Pasaman Marama Sejahtera (PT Incasi Raya Group) atas program SCR yang diberikan kepada Keluarga Bapak Sofyan.

“Banyak kejorongan lain dan kondisi kehidupan masyarakat yang tidak kita diketahui, ini perlu perhatian bantuan dari pihak camat, nagari hingga jorong untuk melaporkan kepada pemerintah, agar bantuan nantinya bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada,” harap Bupati Pasaman Barat.

“Bupati dan DPRD tanpa dukungan masyarakat, maka pemerintah tidak bisa menjalani setiap proses pembangunan, baik itu di bidang infrastruktur maupun bidang lainnya. Untuk itu perlu kerja sama agar apa saja yang kita rencanakan bisa terlaksana sesuai harapan,” sebutnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahan PT. Pasaman Marama Sejahtera Ir. Frenzy Marwan mengatakan, bedah rumah merupakan salah satu program penyaluran CSR perusahaan kepada masyarakat Pasaman Barat.

“Melalui penyaluran CSR bedah rumah, pihak perusahaan berharap dapat menjadi salah satu elemen strategis baik bagi Pemkab Pasbar maupun pihak terkait lainnya yang terlibat dalam mensukseskan program-program pembangunan di Pasaman Barat,” tutur Ir. Frenzy.
.
Ia menambahkan, penyaluran CSR tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang ada di sekitar perusahaan maupun di area perusahaan, adapun yang menerima bantuan sesuai kategori, salah satunya bantuan bedah rumah terhadap Bapak Sofyan.

“Kegiatan bedah rumah sudah siap dan hari ini kunci rumah resmi diberikan kepada Bapak Sofyan, semoga bisa bermanfaat,” katanya.

(SR)

Pos terkait