Pemko Padang Panjang Gelar Rapat Pembahasan Evaluasi Percepatan DAK

Ditengah masa pandemi Covid-19, berbagai kegiatan di beberapa Dinas terkait sudah mulai dilaksanakan. Baik yang telah berjalan maupun yang akan berjalan.

Untuk mengetahui sejauh mana program itu berjalan, Pemerintah Kota Padang Panjang melaksanakan rapat bersma beberapa Kepala Dinas. Rapat tersebut dipimpin Walikota Padang Panjang yang diwakili Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Kepala BPKD Dr. Winarno, SE, ME dengan Kepala OPD terkait di Ruang Rapat VIP Balaikota, Senin (20/07/2020).

Pertemuan tersebut untuk mengevaluasi percepatan Dana Alokasi Khusus (DAK) bagi setiap OPD. Mulai dari Dinas Pariwisata, Kesehatan, RSUD, Pertanian, PUPR, Pendidikan dan Dinas Sosial.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pemaparan dari masing-masing OPD, Sekda mengatakan agar segala program dan teknisnya dapat diselesaikan dengan baik.

“Kami berharap segala swakelola dan program yang ada dapat dikerjakan dan diselesaikan secara baik, untuk Kepala OPD kami pesankan untuk mendampingi setiap program tersebut,” jelasnya. (AL/Kominfo)

Pos terkait