Wawako Solok Apresiasi Dandim 0309

Foto : WAWAKO SOLOK REINIER, ST, MM
Foto : WAWAKO SOLOK REINIER, ST, MM

Wakil walikota Solok Reinier, ST, MM berikan apresiasi terhadap Dandim 0309 Solok Letkol. Arn. Reno Triambodo dan jajarannya terkait kinerja yang telah dilakukan dalam membangun masyarakat daerah setempat.

Menurut orang nomor dua di Kota Serambi Madinah itu, Dandim dan jajarannya telah berhasil mengubah paradigma masyarakat bahwa TNI bukanlah sekelompok masyarakat yang harus ditakuti melainkan teman sejati yang selalu siap hadir untuk melindungi.

Selain apresiasi, ucapan terima kasih pun tak henti-hentinya disampaikan atas perhatian yang diberikan TNI dikota Solok kepada Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI).

Bacaan Lainnya

“Saya sangat bangga melihat masyarakat begitu akrab dengan TNI dan dapat berolahraga bersama di fasilitas yang disediakan Kodim 03009 Solok, ini merupakan sebuah kemajuan dan pembinaan yang matang,” tutur Wawako yang juga dipercaya sebagai ketua FKPPI Kota Solok.

Apresiasi dan rasa simpatis itu disampaikan di sela kesempatannya memberikan sepatah kata saat menghadiri kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0309 Solok Triwulan II Tahun 2020, Kamis 18 Juni 2020, di Makodim setempat.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Kepala Staf Distrik Militer 0309/Solok Mayor Inf. Hendra Bagus Arioko, serta seluruh pengurus dan anggota FKPPI Kota Solok dan Kabupaten Solok, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan lain, Dandim 0309 Solok menyampaikan, kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI Di Era Kekinian’.

Dan dikatakannya bahwa TNI dan FKPPI beserta masyarakat lainnya merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Mengakhiri paparannya itu, Letkol. Arn. Reno Triambodo mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap waspada dan menjalankan protokol Covid-19 walaupun pada saat ini Kota Solok sudah memasuki new normal dan beradaptasi pada kebiasaan baru menuju masyarakat produktif aman Covid.

“Kita harus tetap waspada dan menjalankan semua anjuran pemerintah agar serangan virus babak kedua tidak terjadi,” ungkapnya mengakhiri.

(Gia)

Pos terkait