Kapolres Padang Panjang Minta Jajaran Berikan Layanan Terbaik dan Humanis

Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, SIK., mengingatkan jajaran personil kepolisian sektor (Polsek) untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan humanis kepada masyarakat.

Arahan tersebut disampaikan Kapolres AKBP. Apri Wibowo, SIK saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Batipuh dan ke Polsek Batipuh Selatan (Wilayah hukum Polres Padang Panjang- red), Jumat, 12 juni 2020.

Kunjungan kerja Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo SIK ini sebagaimana dirilis Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP. Witrizawati, SH. MH.,di WAG Humas Polres Padang Panjang, Jumat, (12/06/2020) siang, bertujuan untuk mengecek kinerja jajaran Polsek dan kebersihan Mako Polsek.

Bacaan Lainnya

“Dengan di adakannya kunjungan kerja ini sekalian juga sebagai silaturrahmi antara Kapolres dengan Kapolsek dan jajarannya yang bertujuan untuk menjalin keakraban antara pimpinan dan personil,” tulis AKP. Witrizawati.

Diterangkan AKP. Witrizawati, kunjungan pertama Kapolres AKBP. Apri Wibowo, SIK diawali ke Polsek Batipuh pada pukul 08.00 Wib dan kunjungan kedua ke Polsek Batipuh Selatan pada pukul 09.30 Wib.

“dikedua Polsek yang dikunjungi, Bapak Kapolres AKBP. Apri Wibowo, SIK diterima Kapolsek Batipu Iptu. Halnif berikut personil dan di Polsek Batipuh Selatan diterima Kapolsek Iptu.Jon Hendri, SH berikut personil,” terang AKP. Witrizawati.

Dalam kunjungan kerja ini, lanjut AKP. Witrizawati, Kapolres juga memberi pengarahan kepada personel Polsek, antara lain anggota yang dinas selalu dalam keadaan siap siaga, tingkatkan pengamanan serta kewaspadaan dan hindari segala bentuk pelanggaran tindak pidana.

Kemudian, ikuti segala bentuk peraturan serta tata tertib dalam berdinas, tetap jaga K3 Mako, jaga kesehatan dan selalu jaga kekompakkan sesama anggota dalam melaksanakan tugas.

“Tak kalah pentingnya karena kita ini pelayan masyarakat, pelindung masyarakat, pengayom masyarakat, sudah sepatutnya kita memberikan
pelayanan yang terbaik dan humanis kepada masyarakat,” ujar Kapolres AKBP. Apri Wibowo SIK.

“Selama Kunker tersebut, Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, SIK turut di dampingi Kasat Lantas Iptu .Saherman, SH., dan terlihat akrab dan harmonis bersama dengan anggota dikedua Polsek yang dikunjungi,” tutup AKP. Witrizawati.

(AL)

Pos terkait