Peduli Dampak Covid-19, Owner PT. Toko Besi Hidayah dan PT. Hidayah Syari’ah Hotel: Berbagi Itu Indah

Foto: Karyawan PT. Hidayah Syari'ah Hotel Serahkan paket Sembako kepada Salah Seorang Warga Terdampak Covid-19
Foto: Karyawan PT. Hidayah Syari'ah Hotel Serahkan paket Sembako kepada Salah Seorang Warga Terdampak Covid-19

PT. Toko Besi Hidayah dan PT. Hidayah Syari’ah Hotel, Kota Padang Panjang turut berempati atas musibah bencana wabah virus corona atau Covid-19 yang sedang melanda seluruh negeri.

Empati tersebut diaktualisasikan dalam wujud pembagian 100 (seratus) paket sembako yang dibagikan dan diantarkan ke rumah-rumah anak negeri yang terkena dampak Covid-19.

Owner PT. Toko Besi Hidayah dan PT. Hidayah Syari’ah Hotel, Kota Padang Panjang, Haji Ali Usman Syuib, SE, secara khusus kepada Topsumbar.co.id, Minggu (19/04/2020) siang ini, mengatakan bantuan yang dibagikan itu adalah bentuk turut peduli dengan sesama anak negeri yang terkena dampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, sebanyak 100 paket @ Rp 150.000, berupa sembako sudah diantar kerumah anak negeri yang terkena dampak Covid-19,” ujar Haji Ali Usman Syuib.

Terkait sasaran bantuan, sebut Haji Ali Usman Syuib, dibagikan kepada yang benar-benar terdampak. Diantaranya driver ojek pangkalan disekitar perusahaan dan bagi pedagang kecil yang berhenti berjualan sejak Covid-19 mewabah.

“Pada tahap pertama ini bantuan paket sembako kita utamakan driver ojek pangkalan sekitar perusahaan dan pedagang kecil yang biasa menggantarkan kue dagangannya ke sekolah-sekolah,” sebut Haji Ali Usman Syuib.

“Berbagi itu indah, menyenangkan, dan sebagai pengamalan dari firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang termaktub di dalam Al-Quran,” sebut Haji Ali Usman Syuib, menambahkan.

Sementara itu, salah seorang driver ojek pangkalan penerima paket bantuan, Benni (43), mengucapkan terima kasih atas empati dan bantuan paket Sembako yang disalurkan PT. Toko Besi Hidayah dan PT. Hidayah Syari’ah Hotel, Kota Padang Panjang.

Ia mengatakan, bantuan paket sembako yang diterimanya amat sangat membantu perekonomiannya disaat musibah Covid-19 ini.

“Pasca awal musibah Covid-19 melanda negeri, sungguh luar biasa dampaknya bagi saya khususnya driver ojek pangkalan, penumpang sangat jauh berkurang,” imbuhnya.

“Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada Bapak Haji Ali Usman Syuib yang telah menyalurkan bantuan paket sembako ini, Jazakallah buat Bapak Haji Ali Usman Syuib,” pungkasnya.

(AL)

Pos terkait