Polres Pessel Melalui Polsek Bayang Giat Tanggap Corona

Kepala Kepolisian Resort Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Bayang, mempergiat kegiatan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Terkait dengan maklumat dari Kapolri dan juga himbauan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, maka kami dari anggota akan terus melakukan patroli dan himbauan walaupun sampai ke wilayah pelosok. Karena, semua ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami,” ungkap Kapolsek Bayang, IPTU Gusmanto M.

Gusmanto mengatakan, apalagi dengan telah ditetapkannya Provinsi Sumatera Barat sebagai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Bacaan Lainnya

“Sekarang kan mau memasuki bulan Suci Ramadhan, pasti banyak para perantau yang akan mudik. Nah, ini juga tidak akan terlepas dari pantauan kami, untuk terus bergerak agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri,” ujar Gusmanto.

Kapolsek menghimbau untuk masyarakat Kecamatan Bayang dan Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, agar terus membiasakan dalam menjaga kebersihan, hindari kerumunan, gunakan masker dan bantu kami bekerja dengan tetap berada di rumah.

(RD)

Pos terkait