Jemaah Umrah Asal Padang Panjang Pulang dengan Selamat

68 orang jemaah umrah PT. Bumi Serambi Mekah (BSM) pulang dengan selamat setelah melaksanakan umrah lebih dari sepekan di tanah suci. Kedatangan jemaah disambut langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, di Rumah Makan Pak Datuak, Kamis, (5/3).

Turut hadir menyambut rombongan, Sekdako Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten Tiga Martoni, S.Sos, M.SI, Anggota DPRD Kota Padang Panjang H. Nasrullah Nukman, SH, sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemko lainnya.

Kemudian Riza bercerita, “salah seorang jamaah umrah BSM, Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval, S.IK turut membantu jemaah lainnya untuk mencium Hajar Aswat,”

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PT. BSM Riza Thamrin menceritakan seluruh jemaah umrah dalam rombongan tersebut diberi kemudahan beribadah. Hampir seluruh jamaahnya dapat berdoa dan sholat sunnat di Hijir Ismail. “Alhamdulillah jamaah umrah kita dapat sholat di Hijir Ismail,” ungkapnya

“Semua jemaah sangat luar biasa, meskipun suhu turun naik namun mereka tetap bersemangat. Kita empat hari di Madinah dan enam hari di Mekah,” ungkapnya

Kebahagiaan saat beribadah di Mekah itu turut dirasakan Ketua GOW Kota Padang Panjang Ny. Nova Era Yanthy Asrul. Istri Wakil Walikota itu juga diberikan kemudahan beribadah. Diceritakan oleh Riza, “Ny. Era turut sholat di Hijir Ismail serta turut mencium Hajar Aswat”.

Wakil Walikota Drs. Asrul menyampaikan semoga para jemaah umrah memperoleh berkah serta dapat istiqomah dalam beribadah.

“Semoga ibadah yang dilakukan di tanah suci bisa membekas serta membawa perubahan yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya. (AL/Hrs)

Pos terkait