HUT Flipper’s ke 38 Diisi Sejumlah Kegiatan, Festival Katupek Salah Satunya

Festival Katupek akan hadir dalam memeriahkan HUT Flipper’s ke 38 Kota Padang Panjang. Hal itu dijelaskan dalam Rapat Persiapan HUT Flipper’s di Aula BPKD, Sabtu (07/03/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Ketua Flipper’s Padang Panjang Drs. Nasrul Naga, Kepala OPD terkait serta alumni angkatan 76 dan 80 dan undangan lainnya.

Berbagai kegiatan dan perlombaan juga akan hadir menyukseskan dan memeriahkan HUT Flipper’s ini. Diantaranya Lomba Bola Basket antar SMA se Kota Padang Panjang dan Lomba Baju Muslim antar Kelurahan yang akan dilaksanakan pada 16-18 April 2020, Pagelaran Seni dan Dendang KIM serta Jalan Sehat.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Asrul sangat mendukung sekali dengan program kegiatan yang akan dilakukan dalam meriahkan HUT Flipper’s ini. Ditambah lagi dengan adanya bazar untuk pedagang dan Festival Katupek.

“Ini suatu bentuk untuk mempromosikan kepada masyarakat bahwa kuliner Padang Panjang ini sangat enak sehingga dapat menarik pembeli baik dari Padang Panjang maupun luar Padang Panjang,” sebut wakil walikota.

Begitu juga dengan Sekda Sonny, ia menambahkan Pemerintah Padang Panjang siap untuk menyupport suksesnya kegiatan ini dengan melibatkan OPD terkait dalam memberikan dujungan berupa bantuan berupa fasilitas yang dirasa masih kurang. (AL/Kominfo)

Pos terkait